'Kingdom: Crown Prince' Joo Ji Hoon Dikabarkan Bakal Tunda Proses Produksi, Apa Alasannya?
TV

Setelah sukses dengan 'Kingdom: Ashin of the North', Netflix akan menayangkan spin off kedua drama bertema zombie ini. Namun baru-baru ini 'Kingdwom: Crown Prince' yang dibintangi Joo Ji Hoon dikabarkan menunda proses produksinya.

WowKeren - "Kingdom: Crown Prince", spin-off dari drama Netflix "Kingdom" dikabarkan menunda proses produksinya. Setelah berfokus pada asal mula wabah mayat hidup di "Kingdom: Ashin of the North", kali ini drama akan menyoroti karakter Joo Ji Hoon.

Pada Rabu (25/8), berbagai sumber media di Korea Selatan melaporkan bahwa "Kingdom: Crown Prince" akan menunda produksinya. Pada awalnya, drama tentang zombie ini diharapkan akan syuting pada paruh kedua tahun 2021. Untuk alasan penundaannya, belum ada keterangan resmi dari rumah produksi maupun Netflix sendiri.

"Kingdom: Crown Prince" akan menjadi spin-off kedua drama thriller zombie yang sebelumnya sempat mengguncang industri. Karena popularitasnya, dua musim pertama drama ini telah meraup banyak kesuksesan.

Pada Juli lalu, Netflix juga merilis episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" yang dibintangi "Ratu Hally", Jun Ji Hyun. Episode spesial Ashin menceritakan tentang bagaimana asal muasal wabah mayat hidup yang menyapu Joseon dan menyisakan teror serta ketakutan di seluruh negeri.


Sementara "Kingdom: Crown Prince" akan mengangkat kehidupan masa lalu dan saat ini dari putra mahkota Lee Chang yang diperankan Joo Ji Hoon. Lee Chang sudah menjadi protagonis sejak "Kingdom" musim pertama yang menemukan dan berjuang melawan zombie untuk menyelamatkan kerajaan.

Spin-off kedua "Kingdom" ini akan diarahkan oleh Kang Yoong Sung bekerja sama dengan penulis Kim Eun Hee. Berdasarkan penulis naskah, drama ini berpotensi akan terdiri dari enam bagian. Selain itu, pengarah syuting Kim Sung Hoon juga telah menunda filmnya "Kidnapped" hingga Januari 2022 sebagai pertanda produksi drama ini ditangguhkan.

Akan tetapi, belum ada penjelasan konkrit mengapa produksi "Kingdom: Crown Prince" harus ditunda. Menurut YTN, Netflix juga belum memutuskan apa-apa mengenai drama ini. Untuk kelanjutannya, simak terus di WowKeren ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts