Biasa Kontroversi, Aldi Taher Pamer Momen Manis Bareng Istri dan Sang Debay Tuai Respon Positif
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher membagikan unggahan tak biasa dalam postingan Instagram. Ia pamer pemotretan bersama sang istri serta putri mereka yang baru lahir, Alusha Sheyza Bryna Taher.

WowKeren - Aldi Taher dan istri tercinta, Salsabilih tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Diketahui Salsabilih melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher pada Minggu (15/8) kemarin.

Meski baru lahir, putri Aldi sudah menjalani pemotretan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Aldi pada Rabu (25/8). Dalam unggahan foto, baby Alusha terlibat dalam konsep pemotretan yang sangat menggemaskan.

Putri Aldi Taher itu dibuat seolah sedang bersantai di bath up menikmati aktivitas mandi yang menyenangkan. Bahkan terlihat handuk pink yang seakan membungkus kepalanya ala orang dewasa sedang mandi. Tampak juga bebek-bebek kuning sebagai teman mandi membuat konsep pemotretan tersebut makin nyata.

"Kelelahan abis mandi @deetraphotography," tulis Aldi singkat di bagian caption.

Aldi Taher

Instagram


Sementara itu di unggahan lain, Aldi membagikan unggahan tak kalah manis. Dalam unggahan foto, Aldi dan Salsabilih kompak memandang putri mereka yang ada di gendongan. Bersama dengan unggahannya, Aldi meminta doa.

"ALHAMDULILLAH BISMILLAH doain papa ya nak...INSYA ALLAH selalu kebeli popokmu INSYA ALLAH dari hasil halal,,INSYA ALLAH bukan hasil maksiat...(korupsi,ngepet ,dll) doain juga INSYA ALLAH papa jadi WAKIL PRESIDEN RI MUDA MILLENIALS....INSYA ALLAH kita semua jadi ahli SYURGA ...cinta ALQURAN," tulis mantan suami Dewi Persik ini di bagian caption.

Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi ramai dikomentari warganet. Jika biasanya netizen berkomentar sinis karena postingan kontroversial Aldi, kali ini kolom komentar sang aktor dipenuhi dengan pesan positif. Bahkan mereka turut mendoakan putri Aldi kelak menjadi anak salehah.

"Selamat @alditaher.official," kata Chico Jericho. "Istri yg skrng keliatan bgt tulus semoga ja," sambung akun @nuris***. "Semoga menjadi anak sholihah dan beradab mulia dan mencintai Al Quran," komentar akun @aku***. "Selamat ya aldi dan bunda semoga sehat sibaby ama bundanya," imbuh akun @made***. "Cantik subhanallah," tambah akun @g***. "Alhamdullilah, smg menjdi anak soleh,AamiinYRA ," seru akun @joel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait