*/
 
 
Niall Horan Ramai Disandingkan Dengan James Corden Usai Dianggap Punya Bakat Jadi Presenter
PA/CBS
Selebriti

Niall Horan mendadak disandingkan dengan presenter kondang James Corden usai menjadi pembawa acara di program milik Jimmy Kimmel. Yang mana, Niall diklaim berbakat menjadi seorang presenter.

WowKeren - Personel boy band populer One Direction yakni Niall Horan belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Niall dianggap mempunyai bakat terpendam menjadi seorang presenter.

Hal itu bermula saat Niall didapuk sebagai pembawa acara di program milik Jimmy Kimmel yang disiarkan ABC. Saat itu, Niall mewawancarai sejumlah bintang ternama seperti Lizzo dan Jonas Brothers.

Tak disangka, penampilan Niall pun cukup membuat banyak penggemar kagum. Tak sedikit para penggemar yang meminta Niall untuk membuat acara talk show sendiri.

Penampilan Niall malam itu membuat pria berusia 27 tahun itu ramai disandingkan dengan presenter kondang James Corden. Yang mana, bakat dan cara pembawaan Niall tak kalah dengan seorang James Corden yang telah malang melintang di dunia presenter.


Tak sedikit para penggemar yang meminta acara milik James yakni "The Late Late Show" digantikan Niall sebagai pembawa acara. Niall dan James sendiri dikenal telah berteman baik.

Yang mana, Niall juga pernah diundang sebagai bintang tamu di acara "The Late Late Show" milik James. Bahkan James saat itu mengajarkan Niall kiat-kiat menjadi seorang presenter yang baik.

Publik pun mengklaim Niall telah menerima banyak pelajaran menjadi presenter dari James. Itu mengapa, Niall ramai disandingkan dengan bakat dan kepopuleran seorang James Corden.

Di sisi lain, Niall sempat mengaku bak berada di dalam penjara saat masih sibuk dengan kariernya di One Direction. Yang mana, Niall seolah tak diberi kesempatan untuk berjalan-jalan dan menikmati hidup layaknya pria dewasa pada umumnya.

"Tapi, Anda tidak bisa benar-benar memahami apa yang ada di dalam pikiran seorang penggemar dan sekarang saya benar-benar mengerti, tetapi pada saat itu, saya merasa seperti, 'Kamu seusia kami. Biarkan kami keluar'," ujar Niall. "Saya ingin mengatakan, 'Kami hanya ingin berjalan-jalan. Kalian harus mengerti itu'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru