Kini Bintangi 'Red Sky', Kim Yoo Jung Ungkap Rahasia Bisa Jadi 'Ahli' Drama Sageuk
Naver
TV

'Red Sky' adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Drama SBS ini dipersiapkan sebagai pengganti 'Racket Boys' mulai tayang mulai 30 Agustus mendatang.

WowKeren - Kim Yo Jung sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Red Sky". Aktris kelahiran tahun 1999 itu ikut hadir dalam jumpa pers yang digelar tim produksi pada Kamis (26/8) bersama dengan Ahn Hyo Seop, Gong Myung hingga Kwak Si Yang.

Kim Yoo Jung telah muncul di berbagai drama sejarah sebelumnya seperti dalam "The Moon Embracing the Sun" dan "Love in the Moonlight". "Aku tidak berpikir (drama) menerima tanggapan yang baik karena aku melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Karena tanggapan positif itu, banyak orang untungnya berpikir aku cocok dengan drama sejarah," ujar Kim Yoo Jung.

"Aku membaca novel asli 'Red Sky' oleh penulis Jung Eun Gwol dan menikmatinya. Juga, kupikir karakter Hong Chun Gi memiliki kelebihan yang besar. Seiring dengan (deskripsi bahwa dia) satu-satunya pelukis wanita dan kecantikan yang langka', ada fakta bahwa dia dengan berani hidup dan berbeda dari karakter wanita lain dalam drama sejarah," imbuh Kim Yoo Jung.

"Aku terpesona dengan cara dia memecahkan beberapa hal dengan karakter lain. Di atas segalanya, itu adalah faktor besar aku bisa bekerja dengan PD Jang Tae Yoo," tambah Kim Yoo Jung. Ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan sang sutradara lewat "The Painter of Wind".


"Aku tidak berpartisipasi dalam banyak (drama sejarah) dan kupikir saya ditanyai banyak pertanyaan (tentang mereka) karena dramanya berakhir dengan baik, tetapi aku berusaha untuk tidak terlalu terjebak dalam kerangka," curhat Kim Yoo Jung.

Sang aktris cantik pun membagikan rahasia caranya berakting yang membuatnya sering disebut "ahli" drama sageuk. "Ketika aku mencoba melakukan itu, ada banyak batasan pada ucapan dan perilaku," tambah Kim Yoo Jung.

"Itu (bagaimanalah bagaimana aku bisa) menjadi sealami mungkin dan karena pemirsa hidup dalam masyarakat modern, kupikir aku fokus pada bagaimana bisa mengekspresikan (peranku dengan baik dan bagaimana mereka bisa memahami (ceritanya) dengan mudah," pungkas Kim Yoo Jung.

Sementara itu, "Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Racket Boys". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru