Miyeon (G)I-DLE dan Lee Tae Vin Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Aksi 'Delivery'
INSTAGRAM/noodle.zip, taevin.lee
TV

Vokalis utama dari (G)I-DLE yakni Miyeon akan menunjukkan kemampuan lainnya selain bernyanyi dengan membintangi web drama penuh aksi berjudul 'Delivery' bersama Lee Tae Vin.

WowKeren - Bagi seorang idola, mengembangkan karier di bidang akting bukan sebuah hal yang baru. Banyak dari kalangan idola beralih menjadi aktor setelah banyaknya minat serta permintaan dari penggemar mereka.

Pada Kamis (26/8), dilaporkan bahwa Miyeon (G)I-DLE akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek web drama terbaru berjudul "Delivery". Dikonfirmasi bahwa Miyeon akan beradu akting dengan Lee Tae Vin.

"Delivery" (terjemahan literal) merupakan web drama komedi aksi yang berkisah tentang seorang gadis pengantar barang bernama Kwak Doo Shik, kurir berpengalaman dalam seni bela diri. Ia bekerja sama dengan manajernya Do Ki Hwan untuk menemukan ibunya. Dalam prosesnya, mereka bertemu dengan alien yang berkonspirasi telah menguasai bumi.

Di web drama ini, Miyeon akan berperan sebagai Kwak Doo Shik. Vokalis utama (G)I-DLE baru-baru ini debut sebagai aktris dalam web drama "Replay" yang dibintangi oleh Kim Min Chul, Hwiyoung SF9, Choi Ji Soo, dan Marco.


Alasan Miyeon bergabung dalam web drama tersebut karena ia secara sukarela memutuskan untuk tampil di web drama ini dengan tujuan mulia. Ia ingin membantu perusahaan kecil dan menengah lokal di masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Sedangkan Lee Tae Vin akan melepaskan citra "jahat" dari serial "The Penthouse" yang selama ini dirinya mendapat popularitas dari sana. Seperti diketahui, karakter Lee Tae Vin di drama "The Penthouse" menjadi Lee Min Hyuk. Ia juga membuat pemirsanya tercengang karena karakter asli Lee Min Hyuk merupakan seorang gay.

Akan tetapi, di drama ini, Lee Tae Vin akan memerankan karakter menjadi Do Ki Hwan yang baik hati yang mencoba melindungi bumi. Ia akan membantu karakter Kwak Doo Shik menyelamatkan bumi dari serangan alien.

Sementara itu, "Delivery" akan diproduksi oleh KGC Brand, sebuah platform yang menyajikan standar untuk pengembangan pasar dan mempromosikan revitalisasi usaha kecil dan menengah di provinsi Gyeonggi. "Delivery" sendiri akan mulai syuting pada bulan September, dan akan ditayangkan melalui YouTube dan IPTV pada bulan Oktober 2021 ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts