Shin Min A dan Kim Seon Ho Temui Sosok Ini, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tunjukkan Kehangatan Desa
Instagram/netflixkr
TV

Mendekati tayangnya episode perdana 'Hometown Cha-Cha-Cha', tvN mengunggah potongan adegan terbaru. Shin Min A dan Kim Seon Ho sama-sama temui sosok ini, kehangatan warga desa juga turut diperlihatkan.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" baru saja membagikan potongan adegan terbarunya menjelang episode perdana yang tayang akhir Agustus mendatang. Drama yang mempertemukan akting Shin Min A dan Kim Seon Ho ini sudah sangat dinantikan oleh pemirsa.

Merupakan remake dari film "Mr. Hong", drama ini bercerita tentang sepasang insan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang akan jatuh cinta di tengah tenangnya desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi realistis berasal dari Seoul dan harus pindah ke Gongjin lantaran hidupnya berubah tiba-tiba.

Sedangkan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) adalah pria eksentrik yang tampak selalu berkeliling desa. Tanpa diduga Hong Doo Shik punya sejuta keterampilan dan melakukan semua pekerjaan yang diminta warga desa kepadanya.

Pada potongan gambar yang baru diunggah, Yoon Hye Jin terlihat sedang duduk di serambi bersama dengan wanita tua bernama Kim Gam Ri (Kim Young Ok). Bersama dengan salah satu penduduk Gong Jin, Yoon Hye Jin menunjukakan sorot mata hangat ketika melihat Kim Gam Ri sambil tersenyum tipis. Interaksi mereka membuat pemirsa penasaran tentang apa yang sedang dibicarakan.


Di sisi lain, Hong Doo Shik terlihat sedang membantu Kim Gam Ri mencuci sesuatu. Ekspresi Hong Doo Shik tampak begitu khawatir ketika ia memegang kain basah di hadapan si nenek. Adegan ini menimbulkan pertanyaan, apakah Kim Gam Ri di dalam "Hometown Cha-Cha-Cha" nanti?

Terakhir, tvN mengunggah potongan gambar di mana para penduduk desa berkumpul di serambi sebuah toko bermandikan suasana cerah sekaligus teduh. Mereka duduk melingkar mengerubungi sesuatu dan tampak begitu santai ketika bercakap-cakap. Kehangatan pun terpancar dari ekspresi para perempuan yang tertangkap kamera.

Sosok Kim Gam Ri juga nampak di sudut sedikit lebih jauh dari para penduduk desa lainnya. Di antara para orang berusia setengah baya, terdapat seorang gadis duduk di antara mereka. Dengan ditunjukkannya gambar adegan ini, maka antusiasme pemirsa untuk menyaksikan kehidupan Desa Gongjin pun meningkat.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" akan mulai ditayangkan pada 28 Agustus mendatang. Menggantikan "The Devil Judge", drama ini dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru