Kakak Ipar Tanggapi Kabar Soal Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan, Sebut Akhir September Ini
Instagram/@riaricisi1795
Selebriti

Bantah sudah bertunangan, kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio sebut adik iparnya baru akan dilamar oleh Teuku Ryan pada akhir September 2021 mendatang. Benarkah?

WowKeren - YouTuber Ria Ricis santer dikabarkan sudah bertunangan. Ia ramai dikabarkan sudah bertunangan dengan seorang pria bernama Teuku Ryan. Terlebih beberapa waktu belakangan ini, Ria Ricis disebut-sebut mengenakan sebuah cincin di jari manisnya.

Kabar Ria Ricis sudah bertunangan rupanya telah sampai ke telinga sang kakak ipar, Ory Vitrio. Suami Oki Setiana Dewi ini lantas buka suara terkait kabar yang beredar tersebut.

“Belum lamaran, akan insya Allah," ungkap Ory Vitrio saat dihubungi oleh awak media pada hari Kamis (26/8).

Lebih lanjut, Ory Vitrio mengungkapkan jika Ria Ricis baru akan bertunangan pada September 2021 mendatang. Namun untuk tanggal pastinya, Ory Vitrio mengaku belum bisa membocorkannya.


“Insya Allah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” tutur Ory Vitrio.

Sedangkan saat ditanya soal lokasinya, Ory Vitrio juga mengaku belum bisa membocorkan. Akan tetapi, ia membeberkan terkait kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah.

Diungkap Ory, keduanya direncanakan akan menikah pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022 mendatang. Hal tersebut rupanya belum pasti mengingat pandemi COVID-19 di Indonesia belum juga berakhir. “Akhir tahun atau awal tahun. Tergantung COVID-nya,” pungkas Ory Vitrio.

Diketahui sebelumnya, kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan pertama kali mencuat usai keduanya sama-sama liburan ke Aceh. Keduanya pun sempat membuat konten TikTok bersama yang membuat baper banyak penggemar.

Kabar Ria Ricis sudah dilamar pun mencuat usai memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. Ria Ricis pun dengan bangga memamerkan cincin tersebut di video YouTube.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait