Respon Alami Song Kang Saat Han So Hee Disebut di Lokasi 'Nevertheless' Curi Fokus
JTBC
TV

Tim produksi drama 'Nevertheless' masih gencar merilis video di balik layar yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya ketika para pemain syuting di galeri seni.

WowKeren - "Nevertheless" memang sudah mengakhiri penayangan sejak beberapa hari lalu. Meski begitu, tim produksi drama JTBC ini masih gencar merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya ketika para pemain syuting di galeri seni. Video tersebut awalnya memperlihatkan para pemain pendukung "Nevertheless" yang dengan riang menyapa penonton lewat kamera di balik layar.

Setelahnya diperlihatkan momen ketika Chae Jong Hyeop dan Han So Hee berlatih adegan perpisahan mereka. Seperti biasa, sutradara "Nevertheless" memberikan instruksi-instruksi yang dipatuhi oleh dua bintang muda tersebut.

Video lantas menunjukkan Song Kang yang sedang bersama Lee Ho Jung dan Yoon Seo Ah. Lee Ho Jung pun memberitahu Song Kang bahwa Han So Hee sedang berjalan di belakangnya. "Na Bi sudah pergi," ujar Lee Ho Jung.

Menariknya, Song Kang memberikan reaksi alami berbalik badan. Sang aktor ganteng tampak sangat imut ketika celingak-celinguk mencari keberadaan Han So Hee. Sayangnya video tidak memperlihatkan apakah Song Kang berhasil menemukan Han So Hee atau tidak.


"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Episode terakhir "Nevertheless" memperlihatkan Yoo Na Bi yang akhirnya menerima kembali perasaan Park Jae Eon setelah memastikan pria itu telah berubah dan begitu tulus tentang rasa cinta padanya.

Akhir bahagia Yoo Na Bi dan Park Jae Eon ini berbeda dari webtoon asli "Nevertheless". Dalam webtoon, Yoo Na Bi pada akhirnya meninggalkan Park Jae Eon dan memilih untuk menerima perasaan tulus dari Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru