BTS Bagi-Bagi Fakta Pribadi, Takut Gadget Baru Hingga Doyan Soju Rasa Buah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Billboard merilis foto dan konten bonus di balik layar wawancara BTS. Ada beberapa fakta baru yang mungkin belum kamu ketahui tentang BTS yang dibagikan oleh mereka sendiri.

WowKeren - Billboard merilis wawancara BTS (Bangtan Boys) untuk edisi Agustus, bersama dengan foto dan konten bonus di balik layar. Ada beberapa fakta baru yang mungkin belum kamu ketahui tentang BTS yang dibagikan oleh mereka sendiri.

RM (Rap Monster) memulai sesi TMI (too much information) dengan memberi tahu bahwa penampilannya tidak sesuai dengan kepribadiannya. "Aku suka hal-hal yang cukup kecil dan imut, yang, kamu tahu, sangat berlawanan dengan penampilanku. Kamu tahu, ini lebih dari yang kamu kira," ujarnya.

"Dan meskipun aku tidak terlalu suka makanan laut, aku masih bisa makan sushi, sashimi dan cumi-cumi. Sebenarnya aku suka cumi-cumi. Squidward adalah yang terbaik," lanjut sang leader.

Jimin BTS berbicara tentang kebiasaan tidurnya. "Tapi yang mungkin tidak kamu ketahui adalah bahwa pada hari libur kami, aku terkadang tidur sampai jam 6 atau 7 malam," ungkapnya.

BTS Bagi-Bagi Fakta Pribadi 1

Source: Billboard

Jungkook berpikir mendapatkan istirahat sebanyak ini adalah hal yang baik, dan RM merasa seperti Jimin menjalani "kehidupan yang keren." Alih-alih memulai harinya dengan sarapan, Jimin memulai dengan makan malam.

Giliran Jungkook berbagi TMI. Si "golden maknae" berkata, "Semua orang mungkin sudah tahu bahwa aku memiliki banyak ambisi dan mencoba melakukan semua yang kuinginkan."


"Tapi, meskipun orang berpikir aku terus maju dan mencoba berbagai hal tanpa ragu-ragu, aku masih banyak merenung, memikirkan pikiranku, dan kemudian setelah aku mencapai keputusan, saat itulah aku akhirnya mengeksekusinya (menjadi tindakan)," lanjutnya.

Jin ternyata takut dengan teknologi baru. "Satu hal yang tidak kamu ketahui tentangku. Aku lebih suka hal-hal lama. Ketika teknologi atau produk baru dirilis, aku menjauhkan diri dari mereka pada awalnya," ujar pemilik nama Kim Seokjin itu.

BTS Bagi-Bagi Fakta Pribadi 2

Source: Billboard

Jin melanjutkan, "Bagiku, bagaimana ya, ketika hal-hal baru dirilis, aku sedikit takut pada mereka pada awalnya. Aku bertanya-tanya bagaimana fungsinya, dan khawatir aku akan bingung jika mereka memiliki lebih banyak fitur daripada yang kugunakan dulu. Aku punya ketakutan seperti itu."

J-Hope membahas toleransi alkoholnya yang mulai meningkat, berkata, "Inilah satu hal yang tidak kamu ketahui tentangku. Sekarang, dengan sedikit kesulitan, aku bisa menghabiskan sebotol anggur sendiri. Ya. Itu sangat mudah bagiku sekarang."

Suga berbagi bagaimana melepaskan mimpinya menjadi pemain basket memberinya rasa sakit. "Aku benar-benar ingin menjadi pemain basket saat kecil, tapi aku tidak dapat tumbuh lebih tinggi. Itu adalah kenangan yang sangat menyedihkan. Tinggiku sekarang sama dengan waktu kelas dua SMP," ujarnya.

Seperti J-Hope, V tidak begitu ahli minum alkohol. "Kupikir banyak ARMY berpikir bahwa aku tidak bisa minum alkohol dengan baik, tapi aku bisa minum sedikit lebih baik sekarang," ujarnya.

Pemilik nama Kim Taehyung itu melanjutkan, "Ada sesuatu yang disebut 'fruit soju' (soju rasa buah) dan itu sesuatu yang bisa kunikmati. Aku suka anggur, tapi aku juga suka soju."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru