Masih Satu Rumah, Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy Hari ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus KDRT. Setelah menjalani pemeriksaan awal dengan 19 pertanyaan, Dhena telah memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

WowKeren - Dhena Devanka menjalani pemeriksaan awal atas kasus KDRT yang dituduhkannya kepada Jonathan Frizzy. Dhena diminta menjawab 19 pertanyaan atas laporannya pada 21 Mei 2021 tersebut.

Namun mengenai KDRT yang dilakukan Jonathan Frizzy, Dhena enggan menanggapi. Ibnu Ali Tindri selaku kuasa hukum mengungkap bahwa sang klien membuka kesempatan untuk berdamai.

"Kalau laporan ini sebenernya kita nggak mau kayak gini. Kita terbuka untuk damai," ujar Ibnu saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/8). "Apapun hasilnya kami akan membuka diri."

Oleh sebab itu, pihak Dhena meminta media tidak memperkeruh suasana dengan memprovokasi. Dhena pun meminta pemberitaan disampaikan dengan cara yang lebih halus.

"Pokoknya aku minta temen-temen media buat narasi berita kayak jangan dipolisikan atau apa dari istrinya," ujar Dhena buka suara. "Karena juga aku sebagai korban ya."


Selanjutnya, Dhena Devanka mengungkap apabila dirinya masih tinggal satu rumah dengan Jonathan Frizzy. Pria yang akrab disapa Ijonk tersebut rencananya akan digugat cerai Dhena hari ini.

"Masih berhubungan baik. Masih serumah," terang Dhena. "(Cerai)Kita daftarkan per hari ini(27/8/2021). (Di) PA Jaksel. Nomor cari sendiri," timpal Ibnu."

Di sisi lain, Dhena terus berupaya menutupi yang terjadi dalam rumah tangganya lantaran takut salah bicara. Meski begitu, hubungan Dhena dengan Ijonk masih baik demi mengurus anak-anak.

"Aku takut salah ngomong nanti aku ngomong apa malah jadi salah," tegas Dhena. "Aku pikir aku sekarang udah gugat ya temen-temen bisa menyimpulkan sendiri."

"Komunikasi masih baik karena ada anak-anak," imbuhnya "Oh jangan dong (anak-anak tahu soal kasus ini). Mereka sehat ya doain aja."

Ketika ditanya soal rumor orang ketiga dan mengekang suami, Dhena kembali bungkam. "Saya takut salah ngomong ya," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait