Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Tobat, Sebut Hukuman Penjara Tak Akan Bikin Jera
Instagram/angellelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga memberi tanggapan tegas soal kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya pada Vicky Prasetyo. Ia menyebut hukuman penjara tidak akan berefek apapun pada sang mantan suami.

WowKeren - Angel Lelga berkomentar soal putusan Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Meski sidang putusan ditunda, Vicky tetap akan divonis mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Angel menilai hukuman penjara dirasa tak cukup untuk Vicky. Bukan tanpa alasan, Angel mengaku yang terluka atas perbuatan Vicky tidak hanya dirinya saja tapi juga pihak keluarga.

"Penjara ini buat saya. Buat mereka ini buat terutama Vicky Prasetyo, saya rasa tidak bisa mengobati bagaimana lukanya keluarga saya juga ataupun saya sebagai perempuan apalagi ya," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Angel kemudian menjelaskan bahwa hukuman penjara tak akan bisa membuat Vicky jera. Hingga akhirnya mantan istri siri Rhoma Irama ini menilai penjara untuk Vicky belum ada apa-apanya.

"Anggap berapa bulan, anggap enam bulan dia masuk, empat bulan atau segala macam, atau dia sudah menjalani dua bulan," sambung Angel. "Jadi buat saya penjara itu belum ada apa-apanya buat Vicky Prasetyo."


Angel pun meminta Vicky untuk bertobat. Hal tersebut termasuk keluarga Vicky yang dirasa Angel sudah berbuat jahat kepadanya.

"Tapi kecuali satu, dia memang mau bertobat dan apa ya, berubah dan bertobat," ungkap Angel. "Tobatnya bukan cuma ngomong di depan kamera, bukan cuma di depan konten gitu. Misalnya ini-itu, ini -tu nggak."

"Kalau mereka terus kayak gitu, drama keluarga mereka seperti itu nggak akan habis, nanti karma yang mereka dapatkan," pungkas Angel.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tudingan pencemaran nama baik. Ia dituduh Vicky berzina dengan lelaki lain imbas momen penggerebekan tahun 2018 lalu saat keduanya masih berstatus suami istri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts