Sudah Pasrah, Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ternyata Malah Ditunda
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo tampaknya harus menelan rasa kecewa usai sidang putusannya ditunda hingga minggu depan. Meski begitu, Vicky mengaku sudah pasrah dengan hasilnya nanti.

WowKeren - Vicky Prasetyo sudah menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari untuk mendengarkan vonis putusan hakim terkait kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. Sayangnya, sidang yang dijadwalkan hari ini itu harus ditunda.

Pihak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memtuskan untuk menunda sidang putusan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Mendengar keputusan majelis hakim tersebut, Vicky pun mengaku hanya bisa pasrah. Vicky yang sedari kemarin sudah mengaku pasrah dengan hasil vonis kini harus kembali bersabar.

"Ya nggak apa-apa kita ikut. Namanya kita peserta persidangan jadi apa pun putusan majelis ya kami harus patuhi, harus jalani," ujar Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8).

Vikcy Prasetyo mengatakan hanya bisa mematuhi apa yang disampaikan majelis hakim. "Nggak lah namanya juga rangkaian persidangan kita harus patuhi apa pun jalannya persidangan," tuturnya.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Mevi Amanda Sari menyebut penundaan sidang terjadi karena adanya kendala tekhnis dari majelis hakim. Sidang bakal kembali digelar pada 2 September mendatang.


"Ada kendala teknis karena seperti tadi yang dijelaskan oleh hakim ketua ada perubahan anggota majelis dalam persidangan. Jadi putusan belum dapat dibacakan sehingga ditunda satu minggu ke depan di tanggal 2 September," tuturnya.

Namun demikian Vicky Prasetyo sebetulnya sudah siap kapan pun majelis hakim membacakan putusan tersebut. Sebelumnya Vicky memang sudah mengutarakan sikap pasrah terhadap hasil putusan hakim.

"Mau dibacakan atau ditunda ya insyallah siap saja. Mudah mudahan. Karena, kan, mau hari ini, minggu depan putusan itu akan tetap dibacakan," jelas Vicky Prasetyo.

Diketahui Majelis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang putusan artis Vikcy Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Penundaan dilakukan karena perumusan hasil putusan belum selesai dibuat oleh majelis hakim.

"Jadi kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin dan ini baru bergabung," ungkap hakim ketua saat sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts