Tampan Luar Dalam, 7 Pesona Joohoney MONSTA X Yang Diam-Diam Traktir Rekan Segrup
Instagram/@joohoneywalker
Selebriti

Joohoney MONSTA X diam-diam mentraktir rekan segrup saat makan di sebuah kedai. Miliki sisi manis, berikut deretan potret Joohoney yang tampan luar dalam

WowKeren - Joohoney MONSTA X mungkin terlihat garang saat di panggung, namun rupanya dia juga memiliki sisi yang manis. Belum lama ini dia terciduk diam-diam membayari makanan rekan segrupnya saat makan siang di sebuah kedai. MONSTA X makan bersama karena sang member tertua, Shownu akan menjalani wajib militer.

MONSTA X pun ingin makan sebagai full team untuk terakhir kali sebelum Shownu berangkat. Di tengah menyantap kudapan, Joohoney tiba-tiba bangkit dan pergi ke belakang. Saat ditanya, dia tidak mengaku jika membayar.

Namun saat diwawancarai seorang diri, Joohoney pun akhirnya mengaku. Dia bahkan sejak lama ingin mentraktir rekan segrup, tepatnya sejak resmi debut solo. Ternyata Joohoney adalah sosok yang sangat manis serta tampan luar dalam. Bikin terpesona berikut deretan potret Joohoney yang bikin takjub.

(wk/rosi)

1. Joohoney Pemberani dari kecil


Joohoney Pemberani dari kecil
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney kecil rupanya sangat pemberani. Dalam potret di atas, idol tampan itu bahkan berteman dengan harimau muda. Joohoney terlihat santai memegang si harimau dan mengajaknya berpose di depan kamera. Penggemar awalnya mengira itu adalah replika, namun akhirnya tersadar jika harimaunya sungguhan.

2. Joohoney ramah dengan anak kecil


Joohoney ramah dengan anak kecil
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney memiliki sisi manis dan ramah, tak heran jika anak kecil pun nyaman bersamanya. Bocah tersebut bahkan terlihat lengket serta dan memegang jaket Joohoney saat berfoto. Keduanya memberikan pemandangan yang membuat hati menghangat.

3. Tingkah lucu Joohoney


Tingkah lucu Joohoney
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney bertingkah bak anak kecil yang tengah bahagia. Idol berusia 26 tahun itu mengenakan kaos putih, sepatu hijau dan jeans selutut serta berpose riang sambil memegang botol air mineral. Joohoney juga memakai topinya miring ke samping. Manis banget ya.

4. Joohoney dan visual tampannya


Joohoney dan visual tampannya
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney memiliki visual tampan yang tak terbantahkan. Mengunggah foto close up Joohoney memperlihatkan bentuk alisnya yang tajam serta wajahnya yang tanpa cela. Dia juga mengenakan anting di kedua telinga, sehingga penampilannya kian berkilau.

5. Joohoney dan minhyuk akrab banget


Joohoney dan minhyuk akrab banget
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney dan rekan segrupnya, Minhyuk terlihat akrab. Sebelumnya mereka juga duet mixtape dengan merilis lagu bertajuk "Ongshimi". Makin akur, Joohoney dan Minhyuk menikmati momen ber-selca ria di depan cermin. Keduanya terlihat seperti kakak adik.

6. Joohoney dengan gaya ala street boys


Joohoney dengan gaya ala <i>street boys</i>
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney kali ini tampil dengan gaya yang tak biasa. Pelantun "Love Killa" itu bergaya ala street boys dengan memadukan kaos serta ripped jeans. Melalui jeans bolong-bolong itu, Joohoney memperlihatkan sebagian dengkul dan pahanya. Dia menambahkan waist bag serta topi golf agar makin kece.

7. Potret candid joohoney yang kece parah


Potret <i>candid</i> joohoney yang kece parah
Instagram/@joohoneywalker

Joohoney memposting foto candid saat di dalam mobil. Idol berzodiak Libra itu didominasi oleh busana hitam dan riasan dark. Joohoney meletakkan sikunya ke bantalan jendela mobil dan menatap ke samping. Pelantun "GAMBLER" itu pun sukses membuat jantung para penggemar berdebar keras karena ketampanannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait