Aurel Hermansyah Ungkap Jarak dari Keguguran ke Hamil Lagi Hanya 3 Hari: Terlalu Subur
Instagram/@aurelie.hermansyah
Selebriti

Usai sebelumnya sempat mengalami keguguran, Aurel Hermansyah ungkap jika jarak untuk bisa hamil lagi tak membutuhkan waktu yang lama. Yakni hanya tiga hari saja.

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi, dua sejoli ini akan dikaruniai calon buah hati pertama.

Aurel hamil lagi usai sebelumnya sempat mengalami keguguran. Kehamilan Aurel pun sempat membuat heboh sekaligus syok banyak pihak. Pasalnya jarak Aurel dari keguguran ke hamil lagi tak terlalu lama.

Aurel sendiri rupanya tak menyangka bahwa dirinya akan cepat hamil lagi. Pasalnya, ia dan Atta sebenarnya berniat untuk santai terlebih dahulu karena sempat keguguran. Akan tetapi, Tuhan ternyata berencana lain.

"Sebenarnya ya guys, dari kemarin aku keguguran itu, kita mau santai-santai dulu. Dokter bilang waktu itu, lebih baik kalau habis keguguran itu hamilnya dijeda aja dulu 2-3 bulan, supaya normal dulu hormonnya," ungkap Aurel dalam tayangan video di channel YouTube-nya.

"Cuma karena memang rezeki dari Allah dikasih cepet. Jadi langsung tuh," lanjut putri sulung Anang Hermansyah ini.

Aurel kemudian menjelaskan terkait tanggal saat ia mengalami keguguran hingga bisa hamil lagi. Ternyata jarak dari keguguran hingga hamil lagi cukup singkat, yakni dalam hitungan hari saja.


"Kalau kita lihat tanggal itu ya, aku itu keguguran di tanggal 16 Juni," kata Aurel. "Dan itu udah umur berapa? 4 minggu?" timpal Atta. "Iya 4 minggu," sahut Aurel membenarkan.

Aurel pun langsung menggoda Atta dengan mengungkapkan rasa kagumnya. "Wow luar biasa memang ya Atta Halilintar ini loh," seloroh Aurel.

"Pokoknya sehari sebelum lebaran, tanggal 11, kalau nggak 13. Terus habis itu hamil lagi di tanggal 16," jelas Aurel kemudian.

Atta rupanya tak percaya usai mendengar ucapan Aurel tersebut. Pasalnya ia tak menyangka jika Aurel bisa hamil lagi tak lama setelah mengalami keguguran.

Terlebih saat dihitung, jarak Aurel mengalami keguguran hingga hamil lagi hanya membutuhkan waktu tiga hari. "Ah masak sih? Masak 3 hari langsung jadi loh," ucap Atta tak percaya.

Menanggapi ucapan Atta tersebut, Aurel rupanya mengatakan bahwa dirinya terlalu subur sehingga dengan cepat bisa hamil lagi. "Aku terlalu subur," tukas Aurel sambil tertawa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts