Belum Setahun Debut Sudah Banyak Endorse, Bukti aespa Grup Rookie Tak Tertandingi
Selebriti

Dalam beberapa bulan terakhir, aespa dikontrak sejumlah merek yang membuktikan betapa populernya mereka. Grup baru SM Entertainment ini baru debut November 2020.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa, mungkin baru debut pada November 2020, tapi mereka sudah sangat populer. Selain berbagai prestasi yang telah diraih, deretan endorsement mereka juga cukup menakjubkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, aespa dikontrak sejumlah merek yang membuktikan betapa populernya mereka. Pertama, aespa adalah brand ambassador merek fashion mewah Givenchy. Mereka telah memodelkan pakaian dari merek tersebut dalam pemotretan dan postingan Instagram sejak 2020.

Apa yang membuat endorsement ini lebih istimewa adalah bahwa aespa dinobatkan sebagai duta besar Korea Selatan pertama dari Givenchy. Matthew Williams, direktur kreatif merek, memuji Karina dan kawan-kawan memiliki gaya yang kuat dan warna tersendiri.

Tak lama setelah itu, aespa melanjutkan konsep seperti fantasi debut mereka dalam konten "Eternal Return." Kakao Games mengumumkan kolaborasi mereka pada 14 Juli, dan video musik spesial "Next Level" dirilis seminggu kemudian.

Mediheal, merek perawatan kulit Korea terlaris spesialis sheet mask, juga mengontrak aespa. Mereka mengumumkannya pada Agustus. Berbeda dengan endorsement lainnya, aespa memiliki imej yang segar dan murni dalam pemotretan.


Belum Setahun Debut Sudah Banyak Endorse, Bukti aespa Grup Rookie Tak Tertandingi

Source: Koreaboo

Tak cukup sampai di situ, aespa baru-baru ini menjadi model untuk koleksi merek kosmetik Clio's Fall/Winter 2021. Foto grup dan individu mereka dirilis pada pertengahan Agustus, dan semuanya memukau. Ningning bahkan menjadi trending di Twitter untuk visual mewahnya yang sangat sesuai dengan konsepnya.

Terakhir, endorsement terbaru yang dikantongi aespa adalah Eider. Mereka adalah merek Prancis yang membuat pakaian olahraga untuk mendaki gunung dan memanjat es, sehingga memperlihatkan gadis-gadis yang dibundel dengan pakaian musim dingin.

Fans dengan cepat memperhatikan bahwa pemotretan aespa ditemukan di toko mereka bahkan sebelum pengumuman resmi. Eider terkenal karena memilih selebriti papan atas sebagai model seperti Kim Woo Bin, Park Bo Gum, Han So Hee dan banyak lagi.

Dengan semua endorsement ini, jelas bahwa aespa membuat jejak mereka secara komersial. Asal menjaga imej dan tak terlibat kontroversi, grup pasti akan mengantongi lebih banyak kontrak iklan di masa depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts