Lulus Kuliah Tiba-tiba Ditanya Kapan Nikah, Prilly Latuconsina Mendadak ‘Loading’
instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tunjukkan reaksi tak biasa saat mendadak ‘loading’ lantaran ditanya kapan nikah setelah baru menyelesaikan bangku kuliah, nama aktor ini ikut kena ‘colek’

WowKeren - Sederet artis ternama Indonesia membuktikan bahwa karier yang tengah berjalan mulus di industri hiburan tak membuat mereka lantas melupakan soal pendidikan. Beberapa bahkan rela membagi waktu dengan ketat di tengah kesibukan syuting dengan kelas kuliah, salah satunya Prilly Latuconsina.

Baru-baru ini Prilly membagikan kabar bahagia mengenai kelulusannya setelah berhasil melewati ujian sidang. Prilly kemudian mengunggah potret ucapan selamat dari orang terdekat yang ikut bahagia atas kesuksesannya.

Namun rupanya Prilly juga menjadi salah satu yang tak bisa lepas dari pertanyaan kapan menikah setelah lulus kuliah. Hal ini terungkap dari sebuah unggahan video TikTok di akun resmi mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Prilly menggambarkan bagaimana dirinya juga mendapatkan pertanyaan soal rencana untuk melepas masa lajang. “Aku setelah lulus, terus tiba-tiba ada yang nanya,'kapan nikah?',” tulis Prilly.

Baru Lulus Kuliah Tiba-tiba Ditanya Kapan Nikah, Prilly Latuconsina Mendadak ‘Loading’

TikTok/@prillylatuconsina15


Prilly yang seolah tak ingin menjawab pertanyaan itu lantas menggambarkan reaksinya ini dengan sebuah filter yang membuat videonya seolah-olah tengah terhenti atau loading. “Mendadak loading,” candanya.

Pengguna TikTok lainnya pun dibuat gemas dengan tingkah dan respons Prilly atas pertanyaan tersebut. Selain ngakak, tak sedikit yang balik menggodanya dengan menandai akun TikTok milik aktor Irzan Faiq yang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengannya saat ini.

@irzanfaiq peka tolong kak,” celetuk akun @s***. “Kode nih pak @irzanfaiq tolong peka sedikit,” goda akun @sican*****.

@irzanfaiq pak irzan tolong segera dihalalkan ya,” “colek” akun @ana****. “@irzanfaiq plissss saygggg itu kode kerassss,” seru akun @kellin******. “Insya Allah besok kalau gak ujan sama @irzanfaiq,” kelakar akun @Ran*****.

Sementara itu sebelumnya pada kesempatan sebuah wawancara virtual, Prilly mengungkapkan alasannya belum siap untuk menikah. Ia mengaku belum terpikirkan melangkah ke jenjang yang lebih serius ini. “Belum sih (pengin nikah) aku masih ngerasa anak remaja dan belum siap untuk nikah atau ke jenjang lebih serius," jelas Prilly dalam wawancara virtual, Selasa (24/8).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru