Jadi Pasangan Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop Ungkap Kesulitan Hidupkan Karakter di 'Red Sky'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Para pemeran 'Red Sky' hadir di konferensi pers yang diadakan SBS. Memerankan pasangan Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop aku membeberkan kesulitannya dalam memainkan karakter Ha Ram.

WowKeren - Mendekati tayangnya episode perdana, "Red Sky" drama baru SBS menggelar konferensi pers online. Kesempatan itu dihadiri oleh para aktor utama seperti Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, Kwak Si Yang serta sutradara Jang Tae Yoo.

"Red Sky" merupakan drama adaptasi novel dengan judul Lovers of the Red Sky yang ditulis oleh Jung Eun Gwol. Penulis Jung Eun Gwol sudah beberapa kali mendapati novelnya diangkat ke layar kaca seperti "The Moon Embracing the Sun" dan "Sungkyunkwan Scandal". Drama ini juga mengangkat tema romansa sejarah berlatar di era Joseon.

Dalam drama ini, Kim Yoo Jung memerankan Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang dilahirkan buta namun secara ajaib dapat melihat kembali. Ahan Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, peramal buta yang mampu menbaca konstelasi bintang meski sudah kehilangan jendela dunianya.

Ahn Hyo Seop nantinya akan berpasangan dengan Kim Yoo Jung, menghidupkan kisah Hong Chun Gi bersama Ha Ram. Ketika ditanya mengapa memutuskan memilih "Red Sky" sebagai proyek terbarunya, ia mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan bisa tampil di dalam drama sutradara Jang Tae Yoo. Aku juga penggemar Jang Eun Gwol, dan kupikir itu akan menjadi tantangan karena fakta bahwa karakterku buta dan elemen fantasi dalam cerita."


Kemudian Ahn Hyo Seop bercerita tentang kekhawatirannya membintangi drama ini. Ia khawatir dengan tekanan karena harus bertindak sebagai karakter tanpa penglihatan dan hidup di era yang sama sekali berbeda dengannya saat ini. Namun ia tetap bertekad maju untuk mengasah dan menantang kemampuan diri.

Lalu soal kesulitan yang ditemui selama menghidupkan Ha Ram, Ahn Hyo Seop mengungkapkan, "Sejujurnya bagian tersulit adalah ketika harus berakting tidak bisa melihat. Kupikir ketika kamu berakting, ada kekuatan tertentu memancar dari matamu, tapi aku hanya harus berakting dengan suara, jadi bagian itu sulit."

Selain karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, dua tokoh utama lain juga tidak kalah menarik. Karakter yang diperankan Gong Myung, Pangeran Yamyung, nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan para tokoh utama. Selain itu ada pula Pangeran Joohyang, yan diperankan Kwak Si Yang, sebagai pageran kejam dan ambisius.

Sementara itu, "Red Sky" bisa mulai disaksikan pada 30 Agustus mendatang. Drama ini akan menggantikan slot waktu "Racket Boys" yaitu, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru