Ekspresi Hendery WayV di Preskon 'We Became a Family' Tuai Perhatian
Instagram/i_m_hendery
Selebriti

Setelah perilisan single tertunda, Hendery menghadiri konferensi pers 'We Became a Family.' Penampilannya dalam foto jepretan penggemar dan pers menuai perhatian banyak orang.

WowKeren - Hendery WayV seharusnya merilis single bersama Lucas pada 25 Agustus, tapi semuanya dibatalkan karena skandal rekan satu grupnya itu. Baru-baru ini penampilannya saat menghadiri konferensi pers "We Became a Family" menuai sorotan.

Seperti diketahui, Lucas menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir karena skandal kencan di mana ada tiga wanita yang menuduhnya melakukan manipulasi dalam hubungan. Ia menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial, mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Meskipun Lucas telah menanggung konsekuensi dari kesalahan masa lalunya, banyak orang masih merasa kasihan pada member yang secara tidak sengaja terkena dampak skandal Lucas, yaitu Hendery.

Setelah 3 tahun bergabung dengan NCT sebagai member unit WayV, Hendery masih belum memiliki aktivitas individu. Idol tersebut akan merilis single "Jalapeno" dengan Lucas pada 25 Agustus sesuai rencana.

Namun semuanya berubah ketika Lucas terlibat dalam skandal kencan yang cukup parah. "Jalapeno" secara resmi ditunda dan mungkin tidak akan pernah dirilis lagi.


Ekspresi Hendery WayV di Preskon \'We Became a Family\' Tuai Perhatian 1

Source: Kbizoom

Setelah perilisan single tertunda, Hendery menghadiri konferensi pers untuk reality show baru MBC "We Became a Family." Penampilannya dalam foto jepretan penggemar dan pers menuai perhatian banyak orang.

Beberapa penggemar memperhatikan bahwa suasana hati Hendery tampaknya tidak terlihat baik. Namun idol ganteng masih terlihat sangat profesional dalam siaran tersebut.

Ekspresi Hendery WayV di Preskon \'We Became a Family\' Tuai Perhatian 2

Source: Kbizoom

Hendery bahkan terlihat bersemangat dan bahagia saat menyapa pers dan penggemar. Ia pun dipuji profesional oleh penggemar.

Sementara itu, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait skandal kencan Lucas. Agensi meminta maaf atas masalah yang disebabkan artisnya tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait