'Butter' Remix BTS dan Megan Thee Stallion Kejutkan Netizen
Instagram/ bts.bighitofficial
Musik

Perilisan remix baru 'Butter' milik BTS ini sempat diwarnai drama dari pihak Megan. Begitu dirilis, lagu ini sukses mengejutkan netizen yang tidak menyangka dengan hasilnya.

WowKeren - Pada 27 Agustus, BTS (Bangtan Boys) merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Versi remix yang ini sukses mengejutkan netizen.

Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan. Pada 24 Agustus, Megan mengajukan petisi hukum terhadap labelnya 1501 Certified Entertainment karena melarang dirinya merilis remix "Butter," yang akhirnya diizinkan untuk rilis.

Begitu dirilis, "Butter" remix feat Megan sukses mengejutkan netizen. Banyak yang tidak menyangka bahwa harmonisasi BTS dan rap Megan keluar sangat bagus. Netizen secara tak terduga menyukai remix ini.


"Wow, itu jauh lebih baik dari yang kubayangkan," komentar netizen. "Rap Megan Thee Stallion luar biasa," tambah netizen lain. "Seperti yang diharapkan, Megan Thee Stallion cocok dengan irama ini. Aku menyukainya," puji netizen. "Aku sangat ingin melihat aksi panggung mereka bersama. Kupikir itu akan keren," tulis netizen.

"Aku terkejut karena itu lebih keren dari yang kukira dan rap Megan Thee Stallion sangat bagus," ujar netizen. "Kupikir aku akan mendengarkannya lebih sering daripada lagu aslinya," sahut yang lain. "Aku terkejut karena itu jauh lebih bagus dari yang kuharapkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Megan Thee Stallion menulis dalam petisinya bahwa jika ia tidak diizinkan untuk merilis "Butter," kariernya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemar dan dengan artis rekaman lainnya di industri musik.

Konflik Megan Thee Stallion dengan labelnya dimulai pada Maret 2020. Label megan melarangnya merilis musik setelah ia mencoba menegosiasikan kembali persyaratan kontrak mereka. Pada saat itu, ia mengajukan perintah penahanan terhadap labelnya yang diterima oleh pengadilan.

Setelah "drama" berakhir, Big Hit Music mengumumkan bahwa remix dari "Butter" BTS yang menampilkan Megan Thee Stallion akan dirilis sesuai jadwal. "Butter" sendiri pertama kali dirilis pada 21 Mei 2021. Lagu ini mencetak prestasi membanggakan dengan bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 13 pekan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru