Bungkam Netizen Nyinyir, Marshel Widianto Ingin Teriak Begini Usai Mejeng di Times Square New York
instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto sempat diserang jari pedas netizen yang nyinyir lantaran ia dipercaya untuk menjadi brand ambassador sebuah produk skincare. Kini ‘balas’ hujatan dengan pencapaian yang membanggakan.

WowKeren - Komika Marshel Widianto sempat dihujani komentar nyinyir dari netizen saat dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador atau BA sebuah produk skincare terkenal. Kala itu Marshel disebut tak pantas hingga dituding bakal turunkan omzet penjualan, namun kini ia akhirnya bisa membungkam omongan pedas netizen ini.

Bagaimana tidak, wajah Marshel Widianto kini tengah mejeng di Times Square New York melalui iklan skincare tersebut. Pencapaian ini selalu menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri begitu juga bagi Marshel. “From FREE YORK To NEW YORK !!!!!” celetuk komika 25 tahun ini.

Saking bahagianya, Marshel bahkan ingin teriak di puncak gunung tertinggi untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. Komika sekaligus aktor ini mengatakan bahwa ia ingin semua orang tahu betapa besar syukur yang dirasakannya saat ini.

SAHABATTT KUUHHH , jujurrrrrr perasaan gw saattt ini seperti pengen naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak ! ‘TERIMA KASIH’. Biar semua orang bisa denger kalau gw sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalo ANAK PRIUK tidak selama nya tengelam dengan masa lalu nya,” ujarnya.

Sampai saat ini gw nggak pernah menyesal pernah mengenal ilmu seni yang bernama STANDUPCOMEDY,” sambungnya. “TERIMA KASIH STAND UP. Yang sudah membawa gue sejauh ini .


Rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada pemilik produk skincare yang sudah mempercayainya sebagai brand ambassador. Sembari membanggakan kabar ini, Marshel kemudian menegaskan tentang adanya kesempatan bagi setiap orang untuk menjadi lebih baik.

Tak hanya Marshel, kebahagiaan juga diluapkan oleh Babe Cabita yang juga dipercaya sebagai BA produk kecantikan milik Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99 ini. Seraya membagikan iklan yang menampilkan wajahnya dan Marshel di Times Square New York, Babe Cabita juga menyampaikan pesan terharunya.

Bungkam Netizen Nyinyir, Marshel Widianto Ingin Teriak Begini Usai Mejeng di Times Square New York

Instagram/@babecabiita

Slide 1 : Alhamdulilah ga nyangka bisa sejauh ini, foto terpampang di billboard aja senengnya minta ampun, apalagi sampai ke times square sana. Ga main main emang @juragan_99 kmaren cuma becanda promoin @msglowformen lewat tiang listrik, becak, angkot, badut jalanan, eh ahirnya malah dibikin sekalian di times square!!! Ini membuktikan klo SEMUA JUGAAA BISAAAAAA!!!! Terimakasih mbak @shandypurnamasari & @juragan_99 semoga @msglowformen bisa PECAAAAAAH!!! Amin ya rabbal alamin,” ucap Babe Cabita.

Selain membagikan video wajahnya yang nangkring di Times Square News York, Babe Cabita juga membagikan video ucapan terima kasihnya. Termasuk untuk tim YouTube yang membantu membuat semua kontennya selama ini.

Berbeda dari sebelumnya, ucapan selamat dan reaksi bangga berdatangan kali ini baik kepada Babe Cabita maupun Marshel Widianto. Netizen juga beberapa rekan artis mengaku salut dengan kerja keras mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait