Nyanyian Live Red Velvet di Encore Stage 'M Countdown' Banjir Pujian
Twitter/RVsmtown
Musik
Red Velvet Rilis Queendom

Kamis (26/8), Red Velvet tampil di 'M!Countdown' dan memenangkan tempat pertama untuk "Queendom". Ini juga merupakan kemenangan acara musik pertama yang diraih mereka setelah lama tidak comeback.

WowKeren - Kemampuan menyanyi live Red Velvet selama ini telah diakui. Setelah hampir dua tahun tanpa comeback, keterampilan girl grup beranggotakan 5 orang tersebut kini masih mendapatkan pujian lewat encore stage mereka di "M Countdown".

Red Velvet baru saja melakukan comeback setelah hampir dua tahun absen dengan mini album keenam berjudul "Queendom". Girl grup besutan SM Entertainment tersebut ini saat ini sedang melakukan promosi di acara musik mingguan.

Pada Kamis (26/8), Red Velvet tampil di program musik "M!Countdown" dan memenangkan tempat pertama untuk "Queendom" melawan TXT. Ini juga merupakan kemenangan acara musik pertama yang diraih Red Velvet setelah lama tidak comeback.

Berkat kemenangan ini, para penggemar dapat menikmati penampilan live encore dari 5 member Red Velvet. Mengenakan pakaian yang sangat menyegarkan dan energik, visual Irene dan kawan-kawan benar-benar bersinar.


Selain itu, nyanyian live dari 5 member yang seolah-olah mereka sedang "memakan CD" benar-benar membuat penonton terkesan. Banyak netizen memberikan pujian atas penampilan encore Red Velvet di "M!Countdown". Netizen yang menonton encore bahkan menyebut Red Velvet sebagai "encore queen".

"Semuanya sempurna, mulai dari visual, pakaian hingga vokal," komentar netizen. "'Queendom' sangat bagus. Semakin aku menonton panggung mereka, semakin aku menikmati lagunya," kata netizen lainnya.

"Encore queen ada di sini," puji netizen. "Nyanyian live mereka akan membuat banyak girl grup gemetar," ujar netizen lainnya. "Nada tinggi Wendy tidak pernah mengecewakan," puji yang lain.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts