Geger Dikira Ngutang Uang Rachel Vennya, Medina Zein: Jangan Hakimi Aku
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein diduga bereaksi pasca dihujat netter soal dugaan meminjam uang Rachel Vennya. Kembali jadi sorotan, Medina mengunggah pesan dan ngode tak ingin dihakimi.

WowKeren - Sosok Rachel Vennya dan Medina Zein mendadak jadi perbincangan publik. Tak ada angin atau hujan, Rachel mendadak menagih uang pada Medina.

"Aku tunggu hari ini ya, uangku tolong dilunaskan," tutur Rachel di postingan Medina yang pamer tas branded kelas dunia tersebut. Komentar itu memicu kehebohan hingga tersebar via akun gosip.

Medina diduga langsung gercep menutup kolom komentar Instagramnya. Namun sebelum kolom komentar di unggahan pamer tas Burberry, Medina sempat disentil netter soal isu ngutang pada Rachel. Banyak yang curiga jika Medina tak merespon hingga Rachel terpaksa menagih di kolom komentar.

"Makanya kl punya utang jangan pamer dong.. kan jd pengen nagih.. ehh gmn gmn ahahahaaa #celingak celingik," ujar netter. "Kalau sudah di medsos berati di japri no respon hahaha," ujar netter. "Bukan bela rachel ya tapi biasane klu ditagih disosmed tu karna udah ga tau gimana lagi caranya nagih 🤣 ai klu sebel ada yg utang dan ga sadar diri sampek block segala ya komen di sosmed nya wkwkw pengalaman sih lgsg direspon dan dibalikin duitnya 🤭🤭," tutur netter.


Instagram

Medina Zein Disindir Netter Soal Isu Utang Rachel Vennya

Sementara itu, Medina sempat mengungkap curhatan diduga tak ingin dihujat netter. "Dont judge me, you know my name but not my story," unggahnya.

Disisi lain, Medina sendiri pernah terlibat kasus dengan Irwansyah. Sempat akrab, Medina justru mempolisikan suami Zaskia Sungkar itu atas dugaan penggelapan dana senilai Rp1,9 miliar.

Instagram

Pesan Medina Zein Buat Netter

Untungnya setelah sempat heboh selama 2 tahun, Medina dan Irwansyah sepakat berdamai pada April lalu. Laporan ke polisi resmi dicabut pada 26 April 2021 bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan.

"Intinya dari pihak Medina, dari pihak kami semuanya, kami sudah memilih untuk perdamaian. Tidak lagi menempuh jalur hukum masing-masing. Buat kami itu hanya buang-buang waktu saja," seru suami Medina, Lukman Azhari. "Para pihak melihat adanya momentum yang baik yaitu momentum bulan suci Ramadan seperti yang bang Zakir (pengacara) sampaikan tadi. Maka kami para pihak di sini mengambil momentum tersebut dengan pertama, bersilaturahmi. Kedua, saling bermaaf-maafan. Ketiga, melakukan perdamaian. Adapun yang telah lalu akan kami jadikan muhasabah diri. Jadi bahan introspeksi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts