Dikenal Barbar, Nikita Mirzani Sebut Nikah dengan Eks Suami Ketiga Hal Ternekat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani secara blak-blakan sebut hal paling nekat yang pernah dilakukan dalam hidupnya adalah menikah dengan mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Kenapa?

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis kontroversial dan barbar. Ia bahkan sudah beberapa kali terlibat perseteruan dengan sejumlah artis. Bahkan dengan tokoh-tokoh besar.

Namun siapa sangka saat ditanya hal ternekat yang pernah ia lakukan dalam hidup, Nikita memberikan jawaban yang mengejutkan. Pasalnya bukan berkaitan dengan perseteruannya, melainkan soal pernikahannya.

Nikita rupanya menyebut pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief sebagai hal ternekat yang pernah ia lakukan. "Kalau Niki nekat waktu nikah yang ketiga sih sebetulnya," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari tayangan "Tonight Show Premiere", Sabtu (28/9).

Jawaban Nikita itu sontak membuat kaget para host. Nikita lantas mengungkapkan terkait alasan mengapa dirinya menyebut pernikahan ketiganya sebagai hal ternekat.

"Karena orang-orang bilang, 'Lu jangan sama dia, dia begini-begini'. Tapi nekat aja pengin tahu, eh ternyata pas udah nikah bener," jelas ibu tiga anak ini.


Nikita sebenarnya berniat untuk memberikan kesempatan. Akan tetapi, kesempatan yang sudah ia berikan justru disalahgunakan.

"Semua manusia pasti punya kesempatan untuk berubah ya kan. Dan kita harus kasih kesempatan itu, ternyata seiring berjalannya waktu malah makin parah," tutur Nikita.

Ucapan Nikita itu rupanya langsung disela oleh Desta dengan sebuah pertanyaan. "Tapi kalau habit bukannya susah ya?" tanya Desta.

"Ya itu dia. Sebenarnya kan kalau dia selingkuh, selingkuh gitu-gitu doang, nggak ketahuan, nggak masalah. Tapi kalau ketahuan pakai biji mata sendiri itu kayak sakit gitu, sampai nggak bisa nangis," tandas Nikita.

Seperti diketahui, Nikita menikah dengan Dipo Latief pada Februari 2018 lalu. Namun sayangnya, pernikahan keduanya tak bertahan lama. Keduanya pun sempat terlibat perseteruan hingga saling lapor polisi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait