Trainee 'Girls Planet 999' Mendadak Nangis dan Ngadu ke Mentor, Ini Pemicunya
Twitter/_girlsplanet999
TV

Dalam episode terbaru, meskipun semua anggota tim memiliki penampilan yang baik di atas panggung, selama latihan ada situasi kontroversial, bahkan para mentor tidak puas.

WowKeren - Ada kejadian menarik di episode terbaru "Girls Planet 999" pada 27 Agustus 2021. Trainee bernama Dayeon tiba-tiba menangis di depan mentor, menuntut "keadilan" karena ingin tampil lebih banyak di panggung.

Dalam episode tersebut, tim memilih untuk mengcover lagu "The Eve" milik EXO. Meskipun semua anggota tim memiliki penampilan yang baik di atas panggung, selama latihan ada situasi kontroversial, bahkan para mentor tidak puas.

Berawal ketika Sunmi bertanya kepada tim "The Eve" apakah mereka puas dengan posisi mereka. Senyum canggung Dayeon menarik perhatian para mentor. Mereka menemukan tim memiliki masalah batin karena ini.

Setelah evaluasi awal, para mentor tidak puas dengan dua bait nyanyian Su Rui Qi dan mendiskusikan apakah akan memberikan bagian itu kepada trainee lain. Dayeon mengambil kesempatan ini karena ingin memberikan pemikirannya.

Alih-alih menyampaikan apa yang ada dipikirannya, ia justru ragu-ragu untuk beberapa saat. Dayeon berbalik dan terlihat kesal, membuat semua orang bingung.

Trainee \'Girls Planet 999\' Mendadak Nangis dan Ngadu ke Mentor, Ini Pemicunya

Source: Kbizoom


Ketika diminta untuk berbicara, Dayeon mengungkapkan apa yang terjadi tanpa memberi tahu anggota grupnya sebelumnya. "Sebenarnya, ketika kami membagikan bagian bernyanyi, masing-masing dari kami hanya memiliki satu kesempatan untuk memilih," ujarnya.

"Aku ingin menantang diriku sebagai vokalis utama atau menyanyikan bait pertama dan kedua, tapi aku harus menyanyikan bagian lain. Jadi aku ingin bertanya apakah aku bisa mencobanya?" kata Dayeon, mengejutkan yang lain. Mereka berpikir bahwa Dayeon seharusnya berdiskusi dengan tim sebelum mengadu pada mentor mereka.

Para mentor segera menunjukkan bahwa masalah mereka adalah kurangnya kerja sama tim dan tidak terlihat seperti sebuah tim. Penasihat juga mengingatkan Dayeon untuk berdiskusi dengan para member sebelum mengatakan apa pun tentang pembagian lirik.

Di episode sebelumnya, Dayeon menangis ketika rencananya tidak berjalan seperti yang diharapkan dan berkata, "Jika aku tahu ada hari di mana kita harus saling berhadapan, hari itu, aku tidak akan memilih itu."

Menurut pendapat banyak netizen, Dayeon kurang memiliki niat baik dan tidak memahami dirinya sendiri. Ia juga ingin menerima bagian yang sulit dari lagu tapi kemampuannya tidak begitu baik untuk mengeksekusinya.

Setelah apa yang dilakukan Dayeon, anggota tim lainnnya duduk untuk membagi kembali segmen dan menuliskan bagian yang ingin mereka nyanyikan meskipun itu bertentangan dengan apa yang telah dilakukan oleh Fu Yaning sebagai leader.

Fu Yaning berkata, "Aku tidak punya pendapat tentang ini. Semua orang tidak mengatakan apa-apa pada awalnya, jadi bagaimana aku tahu." Tampaknya mereka memang harus memperbaiki kerja tim.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru