Syakir Daulay Pesan Ini Ke Alvin Faiz, Sebut Zikri Daulay Sang Kakak Juga Tak Sempurna
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay kembali tunjukkan dukungan kepada sang sahabat, Muhammad Alvin Faiz, di tengah polemiknya. Meski adik Zikri Daulay, Syakir titipkan pesan ini kepada Alvin.

WowKeren - Syakir Daulay lagi dan lagi menunjukkan dukungannya kepada sang sahabat, Muhammad Alvin Faiz di tengah kasus tudingan penggunaan narkoba dan penggelapan dana yayasan. Syakir juga tetap bersikap bijak meski Alvin telah mempersunting mantan istri sang kakak, Zikri Daulay yakni Henny Rahman.

Yang mana, Syakir akan terus mendukung Zikri sebagai seorang kakak dan Avin selaku sahabatnya. Menurut Syakir, kedua pria terdekatnya itu saling memiliki kebaikan dan keburukan masing-masing.

"Syakir support bang Zikri sebagai abang, Syakir support juga Alvin sebagai teman, bahwa memang setiap orang punya kebaikan dan keburukannya masing-masing," tutur Syakir kepada Hot Shot.

Syakir memahami bahwa Alvin juga manusia biasa yang juga pernah berbuat salah. Penyanyi sekaligus aktor berusia 19 tahun itu pun meminta agar masyarakat tak terus menerus menghakimi Alvin.


"Ya mungkin Alvin manusia ya, punya satu dua kesalahan kayak kita semuanya gitu," tambah Syakir. "Kalau kita bisa ngebenci satu orang karena satu kesalahan, kenapa kita gak ngebenci diri kita sendiri yang mungkin lebih banyak kesalahan yang kita tahu."

Syakir turut mendoakan agar segala permasalahan Alvin dapat segera berakhir dengan damai. Ia berharap ibadah umat islam di Azzikra tak tergoyahkan hanya karena sejumlah fitnah yang beredar.

"Buat Syakir semoga berdamai supaya dakwahnya Azzikra terjaga, pesantrennya Azzikra juga terjaga, dan fitnah-fitnah itu tidak membuat umat malah enggak ke Azzikra, entar malah gak zikir umat," ungkap Syakir. "Yang tadinya setiap bulan zikir eh malah jadinya di rumah aja gara-gara fitnah."

Terakhir, Syakir berpesan kepada Alvin untuk senantiasa menjalankan ibadah dan tugas yang telah ditinggalkan almarhum Ustaz Arifin Ilham. Syakir juga mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan ibadah di pesantren Azzikra di tengah polemik keluarga Alvin Faiz.

"Jadi buat Alvin tetep lanjutin zikirnya, tetep lanjutin pesantren Azzikra-nya yang ditinggalkan almarhum Ustaz Arifin Ilham," pesan Syakir. "Ya kalau ada urusan pribadi di dalamnya, biarlah itu menjadi urusan mereka, urusan kita di situ adalah berzikir dan memang membantu Azzikra untuk terus berdakwah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts