Yeji ITZY Pernah Gagal Audisi Gara-Gara Berlebihan, Beri Tips Ini Agar Lolos
INSTAGRAM/itzy.all.in.us
Selebriti

Meski sudah sukses, Yeji ITZY mengatakan jika dirinya sempat gagal mengikuti audisi karena penampilannya yang terlalu berlebihan, oleh karena itu ia memberikan tips kepada penggemarnya.

WowKeren - Baru debut dalam waktu dua tahun, tampaknya popularitas ITZY terus meningkat dari waktu ke waktu. Para anggotanya juga kerap mendapatkan banyak perhatian dari penggemar karena penampilan mereka, salah satunya Yeji.

Karena popularitasnya itu, beberapa penggemar penasaran tentang bagaimana Yeji bisa berhasil di audisi sebelum ia masuk sebagai anggota ITZY. Selama siaran langsung baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kepada Yeji tentang tips untuk dibagikan tentang mengikuti audisi.

Yeji kemudian menceritakan kisah lama yang tidak berakhir terlalu baik. Sebelum diterima di JYP Entertainment pada tahun 2016, ia mengikuti audisi dan membawakan lagu CL berjudul "MTBD", sebuah lagu yang termasuk dalam album 2NE1 di tahun 2014.

"Ketika aku menyanyikan itu, aku gagal dalam audisi itu. Aku gagal," ungkapnya. Meskipun Yeji tidak menjelaskan apa alasannya, tampaknya tingkat kesulitan lagu tersebut mungkin terlalu tinggi untuknya atau konsepnya tidak cocok.


Selain itu, orang-orang yang mengikuti audisi untuk perusahaan K-Pop biasanya menyiapkan satu lagu untuk dinyanyikan dan satu untuk menari bersama. Yang terakhir untuk Yeji adalah lagu Jessica H.o. berjudul "SSENUNNI".

"Aku menari dengan lagu 'Seununni' ketika saya datang ke tempat tersebut," tutur Yeji. Agar sesuai dengan konsep hip hop, ia berpakaian sangat berbeda dari pakaian kasual biasanya. "Aku mengenakan ikat kepala dengan anting-anting besar. Aku ingin terlihat garang jadi aku memakai lensa kontak berwarna. Padahal aku masih kelas 9 saat itu. Aku ingin mengatakan jika aku adalah seorang penari," ungkap Yeji.

Cara berpakaiannya itu ternyata tidak meninggalkan kesan terbaik pada anggota staf yang hadir. Meskipun ia dipilih karena penampilannya yang menarik, Yeji tidak berhasil pada akhirnya. Terlepas dari jumlah upaya yang ia lakukan, Yeji tidak dapat mempertahankan penampilannya yang dipersiapkan dengan baik.

"Ketika seseorang lulus audisi, mereka meminta peserta untuk berpose. Peserta yang berhasil diminta untuk berpose untuk pemotretan singkat. Mereka memiliki penglihatan jarak dekat di sana. Saat itu, mereka bertanya kepadaku untuk melepas ikat kepala dan anting-anting tersebut. Jadi aku melepas semua yang kusiapkan," lanjut Yeji.

Yeji mengakhiri dengan mengatakan jika saat itu ia berdandan terlalu banyak. Ia pun memberi saran kepada penggemarnya untuk menjadi diri sendiri. Sementara itu, ITZY baru-baru ini melakukan comeback dengan album full "Crazy In Love]".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru