Aurel Hermansyah Hamil Anak Perempuan, Atta Halilintar Sebut Tebakan Keluarga Hampir Semua Salah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu bahagia saat mengetahui akan mempunyai anak perempuan. Di usia kandungan memasuki bulan keempat, Aurel menjadi lebih manja pada Atta.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon anak mereka. Keduanya sangat bahagia akan dikaruniai calon bayi berjenis kelamin perempuan.

"Iya acara untuk keluarga aja dan Alhamdulillah dikasih rezeki anak perempuan," kata Aurel Hermansyah saat ditemui WowKeren di bilangan pondok Indah Jakarta Selatan pada Sabtu (28/8). "Doa segala macem dan sekalian umumim gender deh."

Sebelum acara, Atta mengaku tidak tahu jenis kelamin calon bayi dalam kandungan Aurel. YouTuber 26 tahun ini pun tak bisa memungkiri rasa bahagia ketika mengetahui akan punya anak perempuan.

"Gak tahu sebenernya, kan surprise, gak boleh kepo," ujar Aurel. "Aku gak boleh tahu, aku sih udah pengen nyontek-nyontek gitu," sambung Atta.

"Seneng dong kan kalau cewek, anak kesayangan papa banget," tutur Atta.

Atta kemudian menceritakan bahwa orangtua Aurel sebelumnya salah menebak jenis kelamin anak mereka. Meski begitu, Aurel mengungkap banyak juga orang disekitar yang sudah menebak dengan benar karena kebiasaannya menjadi suka dandan.


"Hampir semua salah, mimi (Krisdayanti) salah, bunda (Ashanty) sama pipi (Anang Hermansyah) salah," ungkap Atta. "Memang kemarin kita sempat video call sama bunda (Ashanty), bilang kalau itu perempuan cuma pas makan-makan, bunda berubah lagi laki-laki ternyata yang bener sama Arsy bilang baby girl," timpal Aurel.

"Memang banyak yang bilang cewek sih karena aku sering dandan dan pengen kelihatan cantik terus," papar Aurel.

Sementara itu sejauh ini Aurel menjadi lebih manja pada Atta bahkan ingin bersamanya terus. Atta sendiri lebih protektif pada Aurel dengan kehamilannya kali ini, mengingat sebelumnya sempat keguguran.

"Iya kalau suami pergi bawaanya pengen ikut, harus ikut kemana pun," ungkap Aurel. "Sampai berantem malah. Memang dia sekarang lebih over protect ya karena sebelumnya kan keguguran, kadang kan aku bosen dirumah. Cuma ya gimana."

"Pastinya dong (protektif), namanya anak perempuan pasti harus dijagain sama ayahnya karena banyak yang bilang kalau perempuan yang soleh pasti bahagia," ujar Atta.

Usia kandungan Aurel kini sudah memasuki bulan keempat. Aurel pun kini menjadi lebih sering mengajak komunikasi dengan calon bayi dalam kandungannya. "Udah sih sih cuman katanya rohnya dikasih Tuhan nanti ada pas 4 bulan mungkin nanti lebih banyak ngobrolnya," pungkas perempuan 23 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru