Tamara Bleszynski Diprotes Soal Foto Bendera Merah Putih Terbalik, Ini Penjelasannya
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara memang sering mendapat kiriman DM dari netizen. Belum lama ini, mantan istri Mike Lewis itu bahkan mendapatkan ajakan nikah dari netizen hingga membuatnya lelah.

WowKeren - Tamara Bleszynski termasuk selebriti yang aktif mengunggah postingan di akun Instagramnya. Namun salah satu unggahan terbaru selebriti kelahiran 1974 itu belum lama ini menuai protes dari banyak netizen.

Postingan itu memperlihatkan Tamara yang sedang mengintip dari balik bangunan tebal. Namun yang langsung disorot adalah bendera merah putih terbalik. Netizen mempertanyakan maksud bintang film "Bodyguard Ugal-ugalan" itu membuat postingan tersebut.

Tak ingin membuat kesalahpahaman berlanjut, Tamara langsung memberikan penjelasan pada kolom caption postingan bendera terbaliknya. " Terima kasih ada beberapa DM yg bertanya: U: Kok benderanya terbalik di foto ini? Sengaja yah?" tulis Tamara.

" Me: Tersenyum dgn sabar ๐Ÿ˜‡ Tlg Baca lg keterangan postinganku yg ada gambar/foto ini yah Ada keterangannya โ€˜๐Ÿ“ท #tamarableszynski #warsaw #polandโ€™ U: Iyaโ€ฆ tapikan mustinya โค๏ธ๐Ÿค bukan ๐Ÿคโค๏ธ," imbuh Tamara.


" Me: Keterangan di postku sebelumnya โ€˜๐Ÿ“ท #tamarableszynski #warsaw #polandโ€™ Artinya ๐Ÿ“ท (Foto ini) #tamarableszynski (aku) #warsaw (di ambil di Warsaw) #poland (Polandia). Gituhhhh yah. Terima kasih sdh bertanya yah. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™," pungkas Tamara.

Di sisi lain, Tamara memang sering mendapat kiriman DM dari netizen. Belum lama ini, mantan istri Mike Lewis itu bahkan mendapatkan ajakan nikah sampai wanita cantik itu akhirnya meminta netizen untuk berhenti.

"Sudah.. sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM. Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut. Karena habis utk berbagi ;) Tapi yang penting tidak/bukan miskin utk berbagi semangat kann! Gimana..masih mau sama aku," tulis Tamara dengan mengunggah foto lama saat melakukan aksi sosial.

Sayangnya postingan itu telah dihapus oleh Tamara. Sementara itu, bintang film "Air Terjun Pengantin Phuket" itu kini tengah menikmati hidup di Bali dengan menggeluti bisnis kuliner yang makin berkembang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait