Oki Setiana Dewi Dikabarkan Kritis Hingga Dilarikan ke RS, Sang Suami Beri Penjelasan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ada kabar yang menyebut kondisi Oki Setiana Dewi dalam kondisi kritis hingga dibawa ke rumah sakit. Suami Oki, Ory Vitrio pun buka suara menjelaskan keadaan kakak Ria Ricis ini.

WowKeren - Oki Setiana Dewi dikabarkan dalam kondisi kritis hingga dilarikan ke rumah sakit. Namun kabar tersebut dipastikan sang suami, Ory Vitrio tidak benar alias hoaks.

"Berita dari mana? Iya (hoaks)," kata Ory Vitrio saat dikonfirmasi pada Minggu (29/8), seperti dilansir dari Suara.

Ory Vitrio menjelaskan bahwa saat ini kondisi Oki sehat dan baik-baik saja. Bahkan kakak Ria Ricis itu sibuk mengisi program di salah satu televisi swasta.

"Aman (keadaan Oki) mba," ungkap Ory Baru aja live di TV One," ungkap Ory Vitrio.

Soal foto Oki terbaring lemas di rumah sakit yang heboh jadi perbincangan, Ory menjelaskan itu adalah foto lawas saat sang istri melahirkan. Ia pun berharap publik tak mudah termakan berita hoaks di media sosial.


"Ini foto melahirkan," jelas Ory Vitrio. "Jadi orang pada tau itu hoaks."

Kabar Oki Setiana Dewi kritis hingga dilarikan ke rumah sakit itu dimuat dalam artikel dari sebarajaa.blogspot.com yang dipublikasikan pada 21 Agustus 2021. Judul artikel tersebut yakni, "Innalilahi Ya Allah, Kabar Duka dari Ustadzah Oki Setiana Dewi Tengah Kritis dan Dilarikan Ke Rumah Sakit, Mohon Doanya".

Artikel tersebut berisi foto Oki sedang menangis sambil mengenakan pakaian operasi lengkap warna hijau. Foto tersebut disandingkan dengan suasana ruang operasi yang dipenuhi tim dokter.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram pada Minggu (29/8), Oki membagikan foto bersama para sahabat. Ia terlihat tersenyum manis di kesempatan tersebut.

Oki juga menyampaikan rasa senang karena dalam pertemuan tersebut, ia mendapat banyak pelajaran. "Belajar bersama beliau-beliau ini," tulisnya disertai dengan emoji hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait