Staf Fansign Video Call Yeri Red Velvet Dikritik Tak Sopan, Ini Tanggapan Soundwave
Instagram/yerimiese
Selebriti

Selama acara berlangsung, penggemar tidak dapat mendengar audio dengan benar dan menyampaikannya kepada Yeri. Namun staf berbicara buruk tentang penggemar.

WowKeren - Seorang staf untuk fansign video call Yeri Red Velvet baru-baru ini dikritik tidak sopan pada penggemar. Soundwave selaku penyelenggara fansign langsung merilis permintaan.

Selama acara berlangsung, penggemar tidak dapat mendengar audio dengan benar dan menyampaikan informasinya kepada Yeri. Namun staf di fansign segera menjelaskan kepada Yeri bahwa para penggemar sengaja melakukannya hanya untuk merekam reaksi artis tersebut.

Staf terdengar berkata kepada Yeri, "Mereka terus-menerus mengambil tangkapan layar sambil mengatakan bahwa mereka tidak dapat mendengar untuk melihat reaksimu. Segera setelah panggilan dimulai, mereka mulai terus mengambil tangkapan layar dan dengan sengaja mengatakan itu untuk mencoba mengulur waktu dan melihat reaksimu dan mengunggahnya langsung di Twitter."

Para penggemar tidak senang dengan tindakan staf tersebut. Beberapa mengklaim staf menjelaskan hal-hal yang salah kepada artis, sementara yang lain memanggilnya karena bersikap tidak sopan kepada penggemar yang mengeluarkan uang untuk acara ini.

Di sisi lain, yang lain berpendapat bahwa alih-alih tangkapan layar, penggemar tidak punya waktu untuk disia-siakan selama panggilan semacam itu dan cukup menekan rekam video langsung. Penggemar bahkan mengunggah potongan video call untuk membuktikan bahwa audio benar-benar bermasalah.


Setelah masalah menjadi viral di Twitter, Soundwave mengeluarkan permintaan maaf larut malam. Sebagai pihak penyelenggara, mereka mengakui kesalahan staf tersebut dan meminta maaf pada penggemar.

Staf Fansign Video Call Yeri Red Velvet Dikritik Tak Sopan, Ini Tanggapan Soundwave

Source: Twitter

"Halo. Ini Soundwave. Kami sangat menyesal telah mengkhawatirkan penggemar karena staf yang menyampaikan fakta yang tidak jelas kepada artis selama fansign untuk Yeri Red Velvet hari ini. Kami telah menyadari parahnya situasi secara internal dan kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan hal seperti itu tidak terjadi lagi. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar," bunyi permintaan maaf Soundwave.

Tak hanya soal staf, Soundwave juga dituding mengubah waktu panggilan di menit-menit terakhir, menggesernya menjadi satu jam lebih awal dari yang direncanakan dan hanya memberi tahu penggemar 10 menit sebelum akan dimulai.

Dengan permintaan maaf yang dirilis Soundwave, penggemar Red Velvet berharap staf fansign akan melangkah lebih hati-hati agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini comeback merilis "Queendom." Ini adalah comeback yang sangat dinantikan penggemar sejak "Psycho" pada akhir 2019 lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts