Fokus Jaga Kesehatan, Keluarga Beber Pantangan Kylie Jenner Saat Hamil Anak Kedua
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Mimpi punya anak kedua telah terwujud, Kylie Jenner disebut sangat hati-hati akan kondisi kesehatannya. Bahkan Kylie punya peraturan selama hamil anak kedua, apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia. Pasalnya, Kylie tengah mengandung buah cinta keduanya dengan Travis Scott.

Yang mana, mimpi keduanya ingin memberi putri semata wayang mereka, Stormi Webster, telah terwujud. Tak hanya Kylie dan Travis, keluarga The Kardashian-Jenner juga amat bahagia akan calon anggota baru mereka.

Saking senangnya, Kylie dikabarkan sangat menjaga kondisi kesehatannya dan sang calon bayi. Sumber terdekat belum lama ini membeberkan pantangan dan aturan yang dibuat Kylie selama mengandung anak keduanya.

Sering bepergian dan liburan, sumber terdekat mengklaim Kylie kini mengurangi aktivitasnya di luar. Kylie melakukannya demi bayi di dalam kandungannya tetap aman dan sehat.

"Kylie sudah menjalani kehidupan yang tenang dan membawa Stormi bersamanya ke mana-mana," terang sumber tersebut kepada Hollywood Life. "Karena dia ingin merahasiakan kehamilan ini, Anda mungkin akan jarang bertemu dengannya."


Sumber itu kembali membenarkan jika Kylie memilih untuk tak bepegian sementara waktu. Yang mana, terdapat keluarga, Travis, serta orang-orang terdekat yang siap untuk menjaganya dan membantunya dalam berbagai aktivitas.

"Dia tidak akan sering bepergian," tambah sumber itu. "Dia fokus pada putrinya dan memiliki kehamilan yang sehat. Dia memiliki orang-orangnya yang bekerja untuknya, beberapa teman dekat dan keamanannya di sekelilingnya dan hanya itu. Lingkaran dalamnya tidak besar."

Sumber itu juga mengklaim jika Kylie merupakan tipe wanita rumahan. Ia hanya akan pergi bila terdapat urusan pekerjaan ataupun sekedar hadir di ulang tahun teman-temannya.

"Dia tidak sering keluar dan dia benar-benar orang rumahan," lanjut sumber terdekat. "Kamu hanya benar-benar melihatnya pergi keluar untuk ulang tahun teman dan semacamnya."

Kendati memutuskan untuk tak berpergian, Kylie disebut tidak akan meninggalkan bisnisnya. Itu mengapa, Kylie membuat kantornya terlihat seperti rumah kedua.

"Dia sering pergi ke kantornya dan dia mendesain semuanya sehingga seperti rumah kedua baginya. Dia suka bekerja dan cukup aktif dengan mereknya," pungkas sumber tersebut. "Itu tidak akan berubah hanya karena dia hamil. Itu sebabnya dia membangun kantor yang dia lakukan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru