Ingin Temani Ratu Elizabeth II, William dan Kate Middleton 'Incar' Rumah Baru Dekat Istana Windsor
AFP
Selebriti

Pangeran William dan Kate Middleton berencana tinggal di dekat Ratu Elizabeth II untuk memberi dukungan serta menemaninya di masa tua. Keduanya dikabarkan telah mengincar sebuah rumah di dekat Kastil Windsor.

WowKeren - Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Pangeran William dan Kate disebut berencana untuk tinggal di dekat Ratu Elizabeth II.

Sumber terdekat lantas menginformasikan apabila Pangeran William dan Kate tengah mencari rumah baru di dekat Kastil Windsor. Sebelumnya, pasangan ini menetap di Istana Kensington dan memiliki hunian di Anmer Hall di Nortfolk.

Bila Pangeran William dan Kate benar akan pindah di dekat Ratu Elizabeth II, maka peran keduanya sebagai Duke and Duchess of Cambridge semakin kuat. Senioritas serta peran Pangeran William digadang bakal calon raja itu tak lama akan mengalahkan sang adik, Pangeran Harry.

Alasan lain yang juga menjadi pertimbangan kuat Pangeran William dan Kate adalah jarak rumah ke sekolah kedua anak mereka yakni Pangeran George dan Putri Charlotte. Yang mana, Pangeran George dan Putri Charlotte diketahui tengah bersekolah di London.


Bila keluarga itu pindah, maka Pangeran George dan Putri Charlotte tak perlu menghabiskan banyak waktu sepanjang 120 mil untuk sampai di London. Sumber terdekat mengklaim tinggal di dekat Kastil Windsor merupakan pilihan yang sempurna.

"Agak terlalu jauh untuk akhir pekan, tapi Windsor adalah kompromi yang sempurna. Mereka mengincar pilihan di daerah tersebut," terang sumber terdekat kepada Mail on Sunday.

Sementara itu, kediaman Pangeran William dan Kate yang terletak di Anmer Hall disebut kini tak terlalu berfungsi. Yang mana, keluarga Pangeran William dan Kate kerap menghabiskan natal di sana.

"Anmer Hall masuk akal ketika William adalah seorang pilot helikopter di East Anglia dan itu berguna untuk Natal di Sandringham," tambah sumber itu. "Tetapi itu tidak benar-benar berfungsi lagi.

Rencana kepindahan Pangeran William dan Kate itu disebut akan sangat mendukung dan menghibur Ratu Elizabeth II. Terlebih lagi, Ratu Elizabeth II baru saja ditinggal sang suami, Pangeran Philip, meninggal dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait