Menang Olimpiade Tokyo 2020, Medali Emas Devin Booker Dipakai Kendall Jenner Saat Liburan Romantis
Instagram/dbook
Selebriti

Kekasih Kendall Jenner, Devin Booker, baru saja memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Manisnya, Kendall pun memakai kalung tersebut sebagai rasa bangganya kepada sang kekasih.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker kian bertambah seiring perjalanan cinta mereka. Sempat tertutup, kini baik Kendall maupun Devin sama-sama mulai terbuka akan hubungan asmara mereka kapada publik.

Belum lama ini, Kendall dan Devin pun didapati tengah melakukan liburan romantis bersama. Yang mana, pasangan ini memang dikenal kerap liburan dan bepergian bersama.

Liburan keduanya terjadi usai Devin diketahui baru saja memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Benar saja, tim nasional basket putra dari Amerika Serikat berhasil menyabet medali emas dengan peran penting Devin yang tercatat sebagai pemain NBA.

Kebahagiaan Devin itu rupanya juga dirasakan Kendall. Bahkan saking romantisnya, Kendall tampak tengah mengalungkan medali emas milik Devin di tubuhnya seolah kakak dari Kylie Jenner itu bangga akan prestasi sang kekasih.

Potret Kendall yang tengah memakai medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu dipajang Devin melalui laman Instagram pribadinya. Meski tak menjadi foto pertama, bila digeser postingan Devin terdapat potret Kendall di dalamnya yang tengah memakai medali emas.


Kendall memakai medali milik Devin di tengah momen liburan romantis mereka ke Capri, Italia. Dalam foto yang dibagikan Devin, Kendall tampak tengah bersantai menikmati suasana danau dengan sebotol bir di tangannya.

Supermodel berusia 25 tahun itu tampak mengenakan bikini dan topi berwarna hijau. Kendall bersantai di atas boat mewah dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 melingkar di lehernya.

Di sisi lain, keluarga The Kardashian-Jenner disebut sangat mendukung hubungan asmara Kendall dan Devin. Keluarga itu mengakui jika Kendall dan Devin masih malu-malu, namun keduanya sangat terlihat cocok dan serasi. "Mereka terkadang pemalu, tapi mereka sangat cocok," terang sumber tersebut kepada Life & Style.

Sumber itu mengatakan keluarga The Kardashian-Jenner menganggap Devin sebagai pria yang manis, lucu, dan sopan. Keluarga itu juga mengakui karier serta orang-orang di sekeliling Devin sungguh hebat. Sumber itu menyebut Devin mudah beradaptasi dan menjadi bagian dari keluarga The Kardashian-Jenner dengan cepat.

"Devin manis, dia lucu, dia pria yang sopan dan di sekelilingnya pria yang hebat. Dia menjadi anggota keluarga dengan cepat," ujar sumber tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts