Penulis Jadikan Tae Yeon SNSD Sebagai Inspirasi di 'Nevertheless' Picu Perdebatan
Instagram
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan Yoo Na Bi yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan Park Jae Eon yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

WowKeren - Penulis webtoon "Nevertheless" bernama Jungseo belum lama ini menjalani wawancara membahas karya buatannya. Yang menarik, sang penulis webtoon blak-blakan mengungkap selebriti mana yang ia jadikan inspirasi.

Dalam drama "Nevertheless", karakter Yoo Na Bi diperankan oleh Han So Hee. Sedangkan karakter Park Jae Eon dimainkan oleh Song Kang. Kedua bintang muda ini menuai pujian karena visualnya dianggap sangat mirip dengan karakter webtoon.

Dalam wawancara tersebut, penulis Jungseo mengatakan bahwa ia menjadikan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) sebagai inspirasi karakter Yoo Na Bi. Sedangkan karakter Park Jae Eon terinspirasi Kentaro Sakaguchi.

Penuturan penulis Jungseo ini langsung memicu perdebatan netizen. Banyak yang bisa merasakan aura Tae Yeon dalam karakter Yoo Na Bi namun tak sedikit yang menyebut tidak bisa membayangkan sosok selebriti lain selain Han So Hee.


"Oh, Han So Hee sangat cocok sehingga aku tidak berpikir karakter webtoon terinspirasi dari Tae Yeon," tulis seorang netizen. "Keduanya terlihat berbeda dalam kehidupan nyata tetapi ketika kalian membandingkannya dengan webtoon, mereka juga terlihat mirip," sambung yang lain.

"Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku bisa merasakan getaran Tae Yeon. Karakternya terasa seperti Tae Yeon dengan tampilan yang lebih dingin," imbuh netizen lain. "Jika penulis mengatakan demikian, maka dia mengatakan demikian. Mengapa beberapa dari kalian mengatakan 'Aku tidak melihatnya' apakah kalian yang menulis webtoon?" pungkas netizen lainnya.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts