Lee Min Ho Dituding Langgar PPKM Gara-Gara Habiskan Waktu Dengan Yeonwoo eks MOMOLAND
INSTAGRAM/actorleeminho, chloelxxlx
Selebriti

Di tengah kabar kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND yang sudah dibantah oleh agensi MYM Entertainment, kini kedua selebriti tersebut kembali dituding melanggar protokol kesehatan level 4.

WowKeren - Pihak agensi dari Lee Min Ho baru-baru ini tegas untuk membantah soal kabar kencannya sang aktor dengan mantan anggota MOMOLAND yakni Yeonwoo. Pihak agensi menyatakan bahwa mereka hanya sebatas kenalan dan tidak berkencan.

Namun, di tengah kabar membantah rumor kencan, Lee Min Ho dicurigai melakukan pelanggaran aturan karantina. Dikatakan keduanya menghabiskan waktu bersama tetapi melanggar peraturan karantina di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Seoul dan wilayah lainnya telah menerapkan tahap ke-4 dari PPKM sejak 12 Juli. Di level tersebu telah ditentukan bahwa pertemuan pribadi dengan 3 orang atau lebih dibatasi setelah jam 6 sore tidak diperbolehkan.

Dilaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo pergi ke Samseong-dong bersama di larut malam, kecurigaan muncul bahwa ada beberapa orang lagi yang bersama mereka. Mengingat ada pembatasan jumlah orang setelah jam 6 sore karena penerapan peningkatan jarak tingkat ke-4, maka pernyataan agensi MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho dapat dicurigai ada kemungkinan besar melanggar aturan karantina.


Seperti yang sudah ditetapkan, menurut pasal 83 Undang-Undang Pencegahan Penyakit Menular Korea Selatan menetapkan bahwa Komisioner Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea, Walikota/Gubernur yang berwenang, atau kepala Si/Gun/Gu dapat mengenakan denda atas kelalaian tidak lebih dari 100 ribu won dalam kasus pelanggaran pembatasan atau larangan kolektif.

Akan tetapi, belum dipastikan apakah ini benar adanya karena sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi. Meski begitu, orang dekat mereka berdua menyatakan jika hubungan mereka benar-benar sebagai sepasang kekasih.

Bahkan dikatakan bahwa Yeonwoo dan Lee Min Ho suka menghabiskan waktu bersama untuk bermain game mobile. "Mereka dekat melalui game dan sama-sama suka berada di rumah, jadi mereka sering bermain game di rumah," ungkap orang terdekat Lee Min Ho.

Sementara itu, publik tampak dibingungkan dengan kebenaran tersebut karena berita ini masih simpang siur. Meski sudah dibantah oleh agensi, namun orang terdekat kedua selebriti ini justru berkata lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru