Han So Hee Tak Ingin Berakhir, Song Kang Kesakitan di Hari Terakhir Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV

'Nevertheless' tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. Drama ini bakal digantikan 'Lost' mulai 4 September mendatang.

WowKeren - "Nevertheless" memang sudah lama mengakhiri penayangan. Namun tim produksi drama JTBC ini masih membagikan momen di balik layar milik Song Kang dan Han So Hee yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Video di balik layar dimulai dengan adegan epilog manis pertemuan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Song Kang (Park Jae Eon). Keduanya menemukan jaring laba-laba saat syuting dan mereka mengamatinya bersama-sama.

Setelah berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan, Song Kang menjelaskan bagaimana dia bahkan tidak menyadari Han So Hee melepaskan tangannya dan bagaimana tangannya terus bergerak seolah-olah dia masih membimbingnya.

Han So Hee menyelesaikan syuting dengan senyum cerah di wajahnya. Menerima karangan bunga besar, sang aktris cantik dengan senang hati berpose di depan kamera. Han So Hee pun mengakui bahwa dirinya masih tak ingin syuting "Nevertheless" berakhir.


"Aku akan begadang sepanjang malam untuk syuting dan datang ke sini lagi besok," ujar Han So Hee dengan riang melambaikan tangan ke kamera. Video pun berpindah ke momen Song Kang syuting di terowongan.

Selama syuting hari terakhir, Song Kang menendang udara kosong sambil menunggu syuting dimulai. Aktor ganteng itu lantas curhat rasa sakit yang ia rasakan dengan berbagi, "Lututku sakit karena hujan."

Ketika Song Kang keluar dari terowongan setelah menyelesaikan adegannya, matahari sudah mulai terbit. Semua orang bertepuk tangan untuk memberi selamat kepada Song Kang dan dia tetap bermain-main sampai akhir.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru