Viral Rafathar Putra Nagita Ngegas 'Bucin' Gempi Meski Beda Agama, Bilqis dan Arsy Ramai Disebut
Instagram/gisel_la
Selebriti

Meski masih muda belia, Rafathar ternyata sudah mengungkap rasa kagum pada Gempi. Disisi lain, netter sempat menyarankan agar Rafathar memilih yang seiman hingga merekomendasikan Bilqis dan Arsy.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, sudah beranjak besar. Di usianya yang sudah 6 tahun, Rafathar pun mulai mengalami serunya cinta monyet.

Rupanya, Rafathar sempat mengungkap rasa kagum pada Gempita Nora Marten alias Gempi. Maklum saja, dua anak artis itu memang sudah dekat dari kecil lantaran tinggal bertetangga.

Kepo dengan alasan Rafathar naksir Gempi, Nagita sang ibu sempat bertanya pada putranya. Lucunya, Rafathar memperlihatkan reaksi ngegas namun dengan gaya menggemaskan.

"Emang Aa suka sama Gempi?" tanya Nagita. "Iya emang kenapa? Masalah gitu?" seru Rafathar disambut tawa oleh Nagita dan Raffi. "Kenapa suka sama Gempi?" seru Nagita. "Emang cantik, masalah gitu?" jawab Rafathar. "Tos, laki-laki harus begitu, keren," seru Raffi.

Video itu viral dan lantas menuai perbincangan. Netter merasa gemas dengan kepolosan Rafathar yang ngebucin Gempi sejak dini meski beda agama.


"Dri awal dia udh takut ditentang makanya "melawan" 😂," tutur netter. "Ya ampun polosnya Rafathar, cari yang seiman aja tapi nak," tutur netter. "Kecilnya kan taunya cewe cantik gempi doang udah gede beda lagi banyak cewe cantik bertebaran dimana" sampe bingung nanti pilih yg mana," seru netter.

Ada juga yang menyebut nama Bilqis, putri Ayu Ting Ting dan Arsy, anak Ashanty. Rupanya, dua gadis kecil itu dianggap cocok jika dipasangkan dengan Rafathar.

"Sama Bilqis aja Aa'," saran netter. "Kamu sama arsyi aja," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Nagita alias Gigi pernah menanyai Rafathar soal memilih antara sang ibu atau kekasih. Awalnya, Rafathar mengaku memilih pacar. Namun saat diinterogasi oleh Gigi soal punya pacar, Rafathar malah menyangkal dan balik memilih ibunya.

"Pilih mamah atau pacarnya?" tanya Gigi. "Pacarnya," jawab Rafathar. "Emang punya pacar," tanya Gigi. "Nggak," balas Rafathar. "Kenapa milih pacarnya?" ujar Gigi. "Mama deh," pilih Rafathar yang kebingungan karena dicecar sang ibu.

Terakhir, Gigi menanyakan hal serupa. "Mamah tanya, kalau aa nanti punya pacar, aa milih pacar atau milih mamah?" tanya Gigi. Namun Rafathar malah menjawab kalau ia tidak tahu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts