Pacaran 9 Tahun, Begini Kata Gritte Agatha Soal Menikah
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Begini kata Gritte Agatha soal rencana melangkah ke jenjang yang lebih serius usai hubungannya dengan sang kekasih, Arif Hidayat langgeng sampai 9 tahun lamanya.

WowKeren - Sampai saat ini, hubungan asmara Gritte Agatha dengan sang kekasih, Arif Hidayat tetap langgeng. Bahkan keduanya tetap mesra meski sudah sembilan tahun lamanya berpacaran.

Gritte pun secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa terus mempertahankan hubungannya dengan Arif Hidayat. Ia mengaku jika dirinya sudah pas dan cocok dengan kekasihnya itu. Sehingga Gritte merasa tak ada yang bisa menggantikan Arif.

"Nggak tahu ya karena sama-sama aja, gaya pacaran kita sama. Karena sudah sama aja," ungkap Gritte Agatha dikutip dari channel YouTube "NGOBROL ASIX" pada Senin (30/8).

"Kenapa sembilan tahun? Karena aku ngerasa ini udah pas buat aku. Nggak ada yang gimana-gimana. Terus belum ada yang bisa menggantikan dia," sambung Gritte menambahkan.


Saat ditanya soal rencana menikah dengan sang kekasih, Gritte rupanya membenarkan. Akan tetapi, Gritte mengungkapkan jika hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Gritte beralasan jika menikah harus dibutuhkan kesiapan dan komitmen seumur hidup.

"Doain aja. Kalau dibilang rencana pasti ada, tapi balik lagi aku bilang komitmen itu nggak gampang," tutur Gritte. "Terus nikah itu suatu komitmen yang harus seumur hidup jadi itu harus dimatengin bener-bener."

Apalagi menurut Gritte, pernikahan bukan soal umur, melainkan kesiapan dari masing-masing pasangan. "Nikah itu bukan tergantung umur tapi tergantung kesiapan," tukas Gritte.

Menambahkan, Gritte mengaku jika selama berpacaran dengan Arif Hidayat, ia seperti menjalani hidup normal. Gritte juga mengatakan bahwa teman-temannya kebanyakan belum menikah. Sehingga ia belum merasakan tekanan untuk buru-buru menikah.

"Sembilan tahun nggak berasa, kayak hidup normal aja. Masalahnya di lingkungan aku belum ada yang nikah, jadi aku nggak kedorong harus nikah," pungkas wanita berusia 25 tahun ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru