Zikri Daulay Cerai, Syakir Daulay Diwanti-wanti Ortu Cari Pasangan Seperti ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syakir Daulay mengaku ikut kena imbas perceraian sang kakak, Zikri Daulay. Syakir yang belum punya pasangan pun mendapat 'ceramah' dari orangtua untuk lebih berhati-hati.

WowKeren - Zikri Daulay belum lama ini disorot lantaran sang mantan istri, Henny Rahman, menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada 14 Agustus 2021. Padahal mereka baru resmi bercerai pada Maret lalu.

Pemberitaan mengenai pernikahan Alvin dan Henny pun jadi heboh. Zikri Daulay menuai banyak simpati, bahkan dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou yang baru 2 bulan bercerai dari Alvin.

Syakir Daulay lantas mengungkap dukungan orangtuanya untuk sang kakak. Sebab Zikri disebut akan menderita vertigo apabila sedang banyak pikiran.

"Orang tua pastinya nguatin anak. Ya dikuatin lah abang Zikri kita keluarga jadi support biar dia nggak down," ujar Syakir saat ditemui WowKeren pada Senin (30/8). "Karena sempet juga dia kalo banyak pikiran sakit dia vertigo atau apa. Ya kita support."


Permasalahan Zikri Daulay rupanya juga berimbas kepada Syakir yang belum menemukan tambatan hati. Syakir mengungkapkan apabila orangtua jadi mewanti-wanti dirinya agar lebih berhati-hati dalam memilih pasangan yang akan mendampinginya kelak.

"Ya imbasnya ke Syakir tuh 'Makanya kalo cari cewek...'. Iya siap yah akhirnya dari pelajaran bang Zikri yang kena ceramah Syakir. 'Makanya kalo cari cewe harus bener bener ini apa sama bener bener support suami gini gini'," terang Syakir. "Biasa lah gue yang kena ceramah orang tua ya udah gue bilang iya yah masih lama juga."

Sebagai adik, Syakir Daulay hanya bisa memberikan dukungan dan sesekali candaan agar sang kakak terus kuat. Ia pun berharap sang kakak bisa ikhlas menerima takdir yang diterimanya saat ini.

"Gue sih cuman bisa kasih support buat abang gue, terlepas dari apapun. Manusiawi dia kecewa atau apapun," tandas Syakir. "Gue support lah dia bisa mengikhlaskan. Semua ada hikmahnya dari Allah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts