Masa Lalu Shin Min A dan Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Sudah Diprediksi, Bucin Sejak Kecil?
Instagram/netflixkr
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' telah berhasil menarik perhatian pemirsa pada dua episode pertamanya. Masa lalu Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang diperlihatkan rupanya sudah diprediksi oleh pemirsa.

WowKeren - Pada episode kedua "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang Minggu (29/8), pemirsa berhasil dibuat terpukau oleh kehangatan cerita yang disuguhkan. Dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho, drama ini telah diantisipasi sejak daftar pemain utama diumumkan.

Meski seolah baru bertemu, takdir Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) rupanya pernah saling bersingunggan. Pertemuan pertama mereka di pantai yang sama di masa lalu terungkap di akhir episode.

Dalam episode terbaru, ditunjukkan Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik pertama kali bertemu saat mereka masih kanak-kanak. Ketika mengambil foto bersama kedua orangtuanya, Hong Doo Shik kecil menghibur Yoon Hye Jin yang sedang muram hingga berhasil tersenyum. Kala itu Hong Doo Shik sedang berjalan-jalan bersama kakeknya.

Selanjutnya, versi dewasa Hong Doo Shik diperlihatkan sedang tersenyum ketika memandang foto dirinya dan sang kakek di kediamannya. Mengindikasikan bahwa ia sudah mengenal Yoon Hye Jin sebelum mereka bertemu karena Hong Doo Shik menyelamatkan sabelah sepatunya.


Namun ternyata alur mundur "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut sudah diperkirakan oleh penonton. Karena banyak drama yang menambahkan kisah pertemuan pertama di masa kecil, pemirsa memprediksi bahwa tarkdir Hong Doo Shik dan Yoo Hye Jin sudah terhubung sedari kecil.

"Wkwkwk udah ada feeling gw kalau di drama ini ada cinta masa kecil ternyata bener dong," kata salah satu pemirsa. "Wah udh neh. Si pak hong dah bucin dari kecil," sahut yang lain. "Biasanya gue kesel sama plot twist udah pernah ketemu pas kecil gini, tapi di homcha diceritainnya warm banget ditambah ost nya juga bagus hihi," imbuh lainnya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" bercerita tentang dokter gigi Yoon Hye Jin asal Seoul yang pindah ke desa tepi laut Gongjin karena tidak bisa mendapatkan pekerjaan lagi atas tindakannya mengekspos atasan di klinik kama. Ketika berkunjung di desa, ia bertemu dengan Hong Doo Shik yang mengerjakan semua permintaan warga desa dengan upah minimum.

Sementara itu, kisah cinta menarik dari Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik di "Hometwon Cha-Cha-Cha" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Drama ini telah mencuri perhatian di dua episode perdananya dengan menduduki posisi teratas program yang paling banyak ditonton pada slot waktunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru