Ivan Gunawan Pamer Perubahan Drastis Usai 1 Bulan Diet, Target Turun 20 Kg Tercapai?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Tunjukkan perubahan drastis bentuk tubuhnya setelah melakukan diet, Ivan Gunawan sandingkan foto lama pada bulan Juli 2021 lalu, dengan potretnya yang sekarang.

WowKeren - Ivan Gunawan kini diketahui sedang menjalani diet. Bahkan diet yang dilakukan Ivan Gunawan tampaknya sudah membuahkan hasil. Hal itu terlihat di postingan Ivan Gunawan pada baru-baru ini.

Terlihat pria yang akrab disapa Igun ini menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis. Bagaimana tidak, di foto pada 13 Juli 2021 lalu, Igun terlihat masih sangat berisi. Namun kini, bentuk tubuhnya sudah mengalami banyak perubahan.

"Ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup .... badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa di cerna mana yg tidak," tulis Igun.

Meski begitu, Igun tak lantas berpuas diri. Ia kemudian mengajak para netizen untuk hidup sehat. Terutama bagi netizen yang obesitas seperti dirinya.

"Tidak pengen puas diri. Tapi semoga temen2 yg obesitas seperti saya , mau sehat bersama," tulis Igun yang kemudian menyertakan nomor telepon bagi netizen yang ingin menjalani hidup sehat seperti dirinya.


Netter rupanya benar-benar takjub dengan perubahan bentuk tubuh Igun. Bahkan sejumlah artis dan akun centang biru ikut memuji habis-habisan Igun yang berhasil menunjukkan perubahan drastis dalam 1 bulan diet.

"Kereeen nevaaa," tulis Rossa. "Semangat kakak," komentar Robby Purba. "Semangat kakak sayangggg," tulis Ricky Cuaca.

"FIGHT," seru Denny Sumargo. "Woooow kereeeeen!!" komentar Fadil Jaidi. "Inspiring dan memotivasi sekali, Igun," timpal akun centang biru @adityagumay_sanggarananda.

Netter pun penasaran apakah Igun sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram atau tidak. Tak disangka, Igun sudah menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu hanya 1 bulan lebih.

"Udah turun berapa kak @ivan_gunawan?" tulis salah satu akun. "20 kg," balas Igun.

Itu artinya, Igun sudah berhasil mencapai target yang dijanjikan. Seperti diketahui, Igun sebelumnya ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu 3 bulan. Igun pun dijanjikan hadiah uang sebesar Rp 500 juta jika berhasil mencapai target.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts