Shin Min A Kena Tegur Saat Syuting Adegan Ikonik 'Hometown Cha-Cha-Cha' dengan Kim Seon Ho, Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Saat memeragakan adegan ikonik 'Hometown Cha-Cha-Cha' bersama Kim Seon Ho yang menggambil tempat di pelabuhan, Shin Min A sampai harus ditegur oleh sutradara. Ada apa?

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" baru-baru ini membagikan video interview di balik layar. Menampilkan sinkronisasi visual Shin Min A dan Kim Seon Ho, drama ini telah menyita perhatian sejak dipromosikan.

Drama adaptasi film "Mr. Hong" ini menceritakan tentang pasangan yang dipersatukan di desa tepi laut Gongjin. Adalah Shin Min A memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang terpaksa pindah dari Seoul karena terlibat masalah pekerjaan. Sedangkan Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik yang merupakan pria eksentrik yang melakukan apa saja untuk warga desa dengan upah minimum.

Salah satu adegan ikonik yang menjadi sorotan "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah di saat Yoon Hye Jin bertanya apakah Hong Doo Shik mempunyai mobil (yang dibaca dengan 'cha' dalam Bahasa Korea). Namun alih-alih menjawab, Hong Doo Shik mengeluarkan termos berisi teh yang pelafalannya sama dengan mobil dalam Bahasa Korea. Kemudian Yoon Hye Jin membuat gestur memegang kemudi lantas berkata, "Cha cha cha."

Adegan tersebut dilakukan di tepi pantai, usai Yoon Hye Jin menerima upah karena membersihkan perut cumi-cumi. Ternyata, syuting adegan berdurasi beberapa detika itu memerlukan pengambilan gambar yang lebih dari sekali.


Tampak Shin Min A dan Kim Seon Ho berdiri di pelabuhan agak jauh. Ketika Shin Min A menyelesaikan ucapan "cha cha cha", lantas ia maju beberapa langkah dengan gerakan cepat ke arah Kim Seon Ho yang berdiri dengan termos di tangan. Begitu mereka berdiri cukup dekat, sutradara memoton syuting dan meminta mereka mengulanginya.

Shin Min A saat mengeksekusi adegan itu tampak terlalu kesal dan langkahnya terlihat begitu agresif hingga menuai teguran dari sutradara. Tawa pun pecah di antara para pemain. Kemudian baik Kim Seon Ho dan Shin Min A mengulang adegan itu serta kembali pada posisi masing-masing.

Dalam video tersebut, baik Shin Min A dan Kim Seon Ho menikmati syuting di daerah yang begitu cantik. "Naskah, lagunya juga menarik. Jadi aku memikirkan bagaimana hasilnya. Ternyata gambarnya keluar dengan sangat baik. Cuaca juga sangat enak, akupikir aku akan mengambil foto," kata Shin Min A.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" telah berhasil mencetak rating 6,8 persen dan 6,7 persen pada dua episode perdana sekaligus menjadi program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait