Syakir Daulay Tanggapi Keputusan Alvin Faiz Mundur dari Kepengurusan Azzikra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syakir Daulay ikut memberikan tanggapan mengenai permasalahan yang dihadapi Alvin Faiz. Sebagai salah satu sahabat dekat, Syakir juga mengungkap beberapa fakta mengenai Alvin.

WowKeren - Syakir Daulay secara tak langsung ikut terseret dengan dengan beragam kabar mengenai Muhammad Alvin Faiz dan Zikri Daulay. Pasalnya, Syakir Daulay diketahui merupakan salah satu sahabat dari Alvin Faiz. Tak Ayal, Syakir pun kerap dimintai komentar mengenai sejumlah permasalahan yang sempat mendera Alvin Faiz.

Salah satunya soal keputusan Alvin Faiz mundur dari kepengurusan yayasan Azzikra. Syakir rupanya jadi salah satu yang mendukung keputusan Alvin tersebut.

"Gue sih lebih kurang tahu yang gak banyak gue publish, menurut gue bagus dewasa ketika ada masalah mundur dulu," ujar Syakir Daulay saat ditemui WowKeren, Senin (30/8). "Dia nggak mau satukan masalah dia dengan Azzikra kan punya umat."


"Azzikra kan majelis pesantren yang bawa nama islam. Islam itu sempurna, dia (Alvin Faiz) nhgak mau kekurangan dia mencederai kesempurnaan islam Azzikra. Menurut gue bagus dia mundur. Toh dia mundur bukan meninggalkan tanggung jawab, pasti support tetep," sambung adik kandung Zikri Daulay tersebut.

Tak hanya itu, Syakir juga menanggapi soal kejanggalan gerak-gerik mata Alvin yang sempat viral dan menjadi kontroversi. Syakir merasa lucu dengan isu yang beredar mengenai kondisi matanya. Syakir menegaskan bahwa kondisi mata Alvin memang sudah seperti itu sejak lama.

"Gue lucu juga tuh kenapa baru sekarang, gue dari dulu kenal emang gitu orangnya. Punya nggak sih temen yang matanya gitu, masa kita mau sama ratain semua. Jadi juga gue yang, 'Vin itu kenap mata lo baru diomongin sekarang?'. Kalau Syakir tahu dari dulu, dari pertama Syakir kenal, dari Kyai Arifin (Ustaz Arifin Ilham) masih ada emang udah begitu," jelas Syakir Daulay.

Seperti diketahui, Alvin Faiz sempat terseret sejumlah isu tak sedam setelah kabar pernikahannya dengan janda Zikri Daulay tersebar luas. Sejumlah oknum mulai menyerang Alvin dari berbagai sisi. Termasuk di antaranya soal kepungursan di Yayasan Azzikra hingga isu memakai barang haram narkoba.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts