Agensi Yeonwoo eks MOMOLAND Tegas Bantah Rumor Kencan Dengan Lee Min Ho
INSTAGRAM/ myment_official, mld_off
Selebriti

Kabar terbaru atas umor kencan antara Yeonwoo eks MOMOLAND dan Lee Min Ho kembali dibantah secara tegas oleh pihak agensi sang aktris dengan memberikan alasan mengenai keterlambatan mengonfirmasi.

WowKeren - Rumor kencan yang menghebohkan publik secara tiba-tiba antara Lee Min Ho dengan Yeonwoo eks MOMOLAND masih simpang siur kebenarannya. Meski agensi Lee Min Ho yaitu MYM Entertainment telah membantah rumor tersebut, publik kembali dibingungkan dengan pernyataan agensi dari pihak Yeonwoo yang dinilai menggantung dan tidak jelas.

Pada Selasa (31/8), MLD Entertainment selaku agensi bagi mantan anggota Momoland dan aktris Yeonwoo telah mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas rumor kencan artisnya. Seperti agensi Lee Min Ho, MLD Entertainment ikut membantah kabar tersebut.

"Kami tertunda dalam merilis pernyataan karena fakta bahwa Yeonwoo sibuk menghadiri jadwal dramanya. Setelah mengonfirmasi dengan Yeonwoo, rumor kencan itu tidak benar; mereka hanya sebatas kakak-adik yang dekat," tutur pihak agensi.


Melalui pernyataan tersebut, secara tidak langsung agensi Yeonwoo juga memberikan alasan mengapa pihaknya terlambat memberikan klarifikasi. Agensi Lee Min Ho sebelumnya dengan tegas membantah rumor kencan antara sang aktor dan Yeonwoo segera setelah Dispatch merilis foto paparazzi dari dua bintang yang diduga bertemu untuk kencan bioskop.

Menurut MYM Entertainment, Lee Min Ho dan Yeonwoo sedang menuju keluar untuk pertemuan dengan teman-teman lain di foto yang dirilis oleh Dispatch. Agensi Lee Min Ho juga menekankan jika mereka tidak hanya berdua melainkan ada orang lain yang beramai-ramai.

Namun dari pernyataan tersebut justru menimbulkan tuduhan baru, Lee Min Ho dituding melanggar aturan protokol PPKM yang ditegakkan selama pandemi COVID-19. Akan tetapi, pihak agensinya kembali merilis dengan cepat bahwa Lee Min Ho tidak melanggar aturan PPKM level 4 dan tidak berkencan dengan Yeonwoo.

Sementara itu, Yeonwoo diperkirakan akan segera menyapa pemirsa di layar kaca dalam serial drama KBS2, "Dali and Cocky Prince". Meski rumor kencan antara Yeonwoo dan Lee Min Ho telah dibantah keduanya, banyak netizen yang masih menaruh curiga dan mendoakan yang terbaik untuk kedua selebriti ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait