Putri Anne Pamer Momen Kocak Bareng Arya Saloka Usai Disalahkan Hingga Disindir Matikan Rezeki Suami
Instagram/@putriannesaloka
Selebriti

Ramai disalahkan hingga disindir matikan rezeki suami sendiri imbas pose mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo banjir kritik, Putri Anne pilih bagikan momen bareng dengan Arya Saloka berikut.

WowKeren - Putri Anne mendadak ramai disalahkan soal Arya Saloka dan Amanda Manopo yang ramai diserang netizen. Hal itu rupanya lantaran banyak pihak menduga jika netizen yang menyerang Arya Saloka dan Amanda Manopo merupakan para penggemar Putri Anne.

Tak cuma disalahkan, Putri Anne juga disindir mematikan rezeki suami. Pasalnya karena permasalahan tersebut, ada beberapa kontrak kerja yang batal mengajak kerja sama Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Meski begitu, Putri Anne tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, baru-baru ini ia terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

Terlihat dalam video, Putri Anne membagikan momen saat Arya Saloka yang diduga baru saja selesai mandi. Arya Saloka rupanya tengah membahas soal handuk.

"Mandi pakai itu juga," ucap Arya Saloka. "Pakai handuk siapa?" tanya Putri Anne. "Jemima," jawab Arya Saloka yang membuat Putri Anne langsung tertawa.


Mendengar jawaban Arya Saloka itu, Putri Anne rupanya langsung menyindir soal bau. Ia bahkan menyebut bahwa handuk yang dipakai oleh Arya Saloka itu bau.


Putri Anne Pamer Momen Kocak Bareng Arya Saloka Usai Disalahkan Hingga Disindir Matikan Rezeki Suami

Instagram Story

"Pantes bau nya gitu kyk handuk biru, kemaren jg baba (panggilan ke Arya Saloka) pake mandi @rafikadea @jem_ima," tulis Putri Anne di postingan Instagram Story pada hari ini, Selasa (31/8). "Dea yg bau mmg baaa," sambungnya lagi.

Postingan Putri Anne itu seolah membuktikan jika hubungannya dengan Arya Saloka baik-baik saja. Bahkan tak seperti yang netizen duga sebelumnya.

Pasalnya banyak pihak menduga jika hubungan Putri Anne dan Arya Saloka tidak baik-baik saja karena sesi pemotretan Arya dengan Amanda Manopo. Arya pun sempat disindir tak menghargai perasaan Putri Anne karena mengambil job yang mengharuskan dirinya berpose mesra bersama dengan Amanda Manopo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait