Sempat Diisukan Renggang, Begini Reaksi Azriel Hermansyah Saat Diundang KD ke Rumah Bareng Pacar
Instagram/@azriel_hermansyah
Selebriti

Diundang ke rumah oleh Krisdayanti hingga diajak untuk nge-vlog bareng dengan sang kekasih Sarah Menzel, begini reaksi Azriel Hermansyah. Langsung terima?

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan anak keduanya, Azriel Hermansyah sempat dikabarkan renggang. Namun hal itu tampaknya dibantah oleh Krisdayanti. Pasalnya baru-baru ini, ia mengaku sangat berharap dikunjungi oleh Azriel bersama sang kekasih, Sarah Menzel.

Hal tersebut diketahui dari vlog "The Hermansyah A6" yang diunggah pada Senin (31/8). Di situ, Azriel dan Sarah Menzel mulanya menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen pada mereka.

Menariknya dari sekian banyak pertanyaan, terselip komentar dari Krisdayanti. Krisdayanti rupanya memberikan komentar terkait kapan Azriel akan datang ke rumahnya dengan membawa Sarah Menzel.

Pertanyaan tersebut rupanya disambut senang oleh Azriel. Pasalnya, Azriel mengaku sangat berharap untuk bisa bertamu ke rumah ibunya itu. Bahkan Azriel mengaku jika dirinya sudah sejak lama berniat untuk mengunjungi rumah Krisdayanti bersama Sarah Menzel.

"Sebenarnya aku senang banget lihat Mimi bisa open ke anak-anaknya. Kalau Mimi tanya begitu, sebenarnya nggak ada niatan untuk nggak main ke sana. Sebenarnya dari dulu pengin banget sih," ujar Azriel.


Bahkan keinginan Azriel itu sudah ia sampaikan langsung ke Sarah Menzel. "Aku juga sudah sempat ngomong ke kamu (Sarah)," kata Azriel sambil melirik sang kekasih.

Namun Azriel mengaku jika beberapa waktu belakangan ini, ia mengalami kesulitan untuk bertemu dengan Krisdayanti. Bahkan Azriel juga mengaku kesulitan lantaran Sarah Menzel tinggal di Bali.

"Sebenarnya komunikasinya juga. Sarah juga baru datang jadi waktunya memang susah," pungkas pria berusia 21 tahun ini.

Azriel pun berharap bisa segera bertemu dengan ibunya. Bahkan ia berharap jika suatu hari nanti bisa membuat vlog bersama dengan Krisdayanti maupun Sarah Menzel.

Akan tetapi, Azriel rupanya lebih berharap jika Krisdayanti yang datang langsung ke rumahnya. "Jadi aku berharap Mimi yang bisa datang ke rumah atau ke depannya kita bisa bikin vlog bareng sama Sarah," tukas Azriel.

Namun belum dapat dipastikan terkait kapan Azriel akan mewujudkan keinginan Krisdayanti itu. Yang pasti, Azriel mengaku ingin sesegera mungkin untuk bertemu dengan sang ibu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait