Dibocorkan Suami Ayudia Bing Slamet, Sekala Ingin Punya Adik Cewek Malah Bikin Netizen Mellow
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Ditto Percussion menceritakan tentang putra semata wayangnya, Sekala di postingan Instagram. Suami Ayudia Bing Slamet ini nampak mellow karena sang putra sudah semakin besar.

WowKeren - Dia Sekala Bumi, putra semata wayang Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion tumbuh menjadi anak yang makin pintar. Bahkan bocah 5 tahun itu tahun depan akan masuk Taman Kanak-Kanak (TK).

Tumbuh dan kembang Sekala tersebut dirasa cukup cepat oleh Ditto. Bahkan menurut Ditto, Sekala sudah minta untuk tidur sendiri.

Menariknya, Sekala pun secara spesifik mengatakan ingin punya adik perempuan. Kelakuan Sekala tersebut nampaknya membuat Ditto menjadi mellow karena sadar kini sang putra sudah besar.

"Your so big right now ! Pasti disini yg ngikutin dia dari bayik juga merasa seperti gw ya," tulis Ditto di postingan Instagram pada Selasa (31/8). "Cepet bnget tahun depan dia masuk sd."


"Skrng udh minta tidur sendiri," sambung Ditto. "Tadi malam minta dibuatin adek spesifikasi sister hmmm mulai minta aneh2 berarti dia beneran besar ! Hahahahha . Mari kita kuatkan mental dan pikirian agar tak meloww siaaap."

Sekala

Instagram

Postingan Ditto tentang Sekala tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut mellow karena ikut menjadi saksi tumbuh dan kembang Sekala.

"Tau tau wisuda .." kata Pongki Barata. "Hahahahahah minta yang aneh2 berarti dia beneran besar," tambah akun @sinu***. "Akuuuuu ngikutin dia dari kepala kiwi sampai segede iniiii. Astagaaaa nagaaa haji bolooot dah gede amaattt udah mau SD ajaaa. Sehat sehat yaa ponakan onlinekuu," tambah akun @super***. "Apalagi waktu bayik blepotan mam buah nagaaaa tau2 dah SD aja berasa ngurusin juga akuuu gemashhhh bgt huwaaakkkk," imbuh akun @dwi***.

Sementara itu sebelumnya Ayudia sempat dicecar komentar untuk tambah momongan. Ayudia memang tampaknya sudah sangat sering mendapatkan pertanyaan soal tambah momongan sehingga memberi jawaban cerdas. Meski terlihat kocak, jawaban Ayudia tetap menunjukkan ketegasan mengenai keputusannya dalam hal rencana menambah momongan.

"Kapan. Kapan dan Kapan. Ya aku tidak tau. Karena frekuensi pembuatan, tingkat kesuburan dan Tuhan YME yang menentukan. Dan semoga doanya se'tepat'nya yaa. Karena secepetnya belum tentu yang terbaik pun selambat-lambatnya juga belum tentu yang terburuk :)" jawab Ayudia menjawab pertanyaan netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait