Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan, Fakta Sang Haters Sudah 4 Tahun Lakukan Bully Baru Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting bersama kuasa hukum menyerahkan bukti haters melakukan bully di media sosial sejak 2017 lalu. Diketahui Ayu mempolisikan haters bernama Kartika Damayanti (KD) karena melakukan bully kepadanya dan Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengucapkan syukur telah selesai menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuatnya untuk haters. Tak sendirian datang di Polda Metro Jaya, Ayu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

"Tadi pemeriksaan, sama penyidik juga, didampingi sama bang Minola. Alhamdulillah," kata Ayu Ting Ting saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8).

Pelantun "Sambalado" itu dicecar 15 pertanyaan saat pemeriksaan. Dalam waktu dekat Ayu juga akan kembali ke Polda Metro Jaya terkait kelanjutan laporannya tersebut.

"Hari ini kita baru sampai di 15 pertanyaan, karena ini masalahnya dibilang sederhana, tapi serius, karena ini mengenai masalah ucapan dari media sosial," sambung Minola Sebayang.

"Jadi kita baru sampai di 15 pertanyaan, pertanyaannya seputar mengenai masalah akun, pemilik akun, dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina," lanjut Minola. "Jadi kan kita lihat ada beberapa kata-kata yang ditulis dalam akun tersebut yang betul-betul menjadi dasar kenapa Ayu mengambil upaya hukum seperti hal ini."


"Nah, jadi itu yang hari ini sedang kami lakukan. Mungkin akan ada lanjutan, karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan," ungkap Minola Sebayang. "Tapi mengingat waktu Ayu harus live juga pada hari ini, maka kita akhiri di 15 pertanyaan dan mungkin kita Minggu depan akan datang lagi untuk melanjutkan proses klarifikasi pada hari ini."

Dalam kedatangannya ini, mereka juga menyerahkan 5 lembar bukti sang haters melakukaan bully di media sosial pada Ayu dan putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak. Terhitung ada 10 tulisan yang diajukan sebagai bukti untuk memenjarakan haters.

"Kalau bicara masalah bukti, lebih dari 5 lembar, karena ini kan akun sudah lama melakukan tulisan-tulisan yang menghina terhadap Ayu dan Bilqis. Jadi kita ambil satu persatu tulisannya, itu yang kita persoalkan," tutur Minola Sebayang.

"Jadi mengenai masalah banyaknya tulisan itu, ya banyak sekali. Tapi hari ini mungkin kita baru ajukan 10 tulisan. Karena paling penting bukan banyaknya, tetapi mana yang betul-betul kita anggap sebagai sesuatu yang telah mencemarkan nama baik, yang menghina, itu yang kita berikan," jelas Minola Sebayang.

Sementara itu Ayu sendiri mengungkap haters tersebut sudah melakukan bully kepadanya dan Bilqis sejak 4 tahun lalu. "Sudah lama, sudah dari berapa tahun yang lalu, sudah dari tahun 2017," ucap Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah mempolisikan sang haters bernama Kartika Damayanti (KD) di Polda Metro Jaya pada 20 Agustus lalu. Sebelumnya kedua orangtua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum telah mendatangi rumah KD yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayangnya usaha mereka sia-sia karena KD adalah seorang TKW yang bekerja di Singapura.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru