Maia Estianty Diduga Dendam Karena 'Konten Receh' Ahmad Dhani, Video Inikah Pemicunya?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat menyentil pihak-pihak yang menggoreng isu hingga membuat konten receh. Disisi lain, muncul dugaan kalau Maia mengungkap hal itu diduga karena kesal dirinya muncul di konten Dhani hingga diledek haters.

WowKeren - Maia Estianty sudah sering membahas kegagalan pernikahannya di masa lalu. Meski tak menyebut nama, publik mengira kalau Maia belum 100 persen move on dari Ahmad Dhani ataupun Mulan Jameela.

Bukan cuma publik, Dhani juga sempat curiga terkait motif eks istri pertamanya itu suka ghibah soal Mulan. Menurut Dhani, Maia pencitraan untuk menutupi dosa-dosanya.

"Maia dulu pernah melaporkan Ahmad Dhani ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi," kata Dhani. "Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hakim."

"Maia boleh mengecoh netizen alay, tapi kebenaran soal siapa Maia sesungguhnya, banyak ibu-ibu sosialita atau ibu-ibu pejabat yang sudah tahu. Jakarta ini isinya orang-orang itu saja. Sangat naif sekali jika Maya berpikir bahwa tidak ada yang tau siapa dia," tutur Dhani.


Rupanya pernyataan itu jadi boomerang buat Dhani. Haters menggoreng isu masa lalu sekaligus membully Dhani.

Disisi lain, Maia juga senasib dibully seperti Dhani dan Mulan. Walau banyak yang bersimpati, Maia mengisyaratkan kalau beberapa orang terkadang memang suka menggoreng isu dirinya dendam pada Dhani dan Mulan. Terlepas dari apapun yang telah terjadi, Maia sebenarnya sudah mencoba move on dan fokus pada kebahagiaan bersama Irwan. Ia pun menegaskan kalau sang suami sebenarnya tak senang jika ikutan digoreng untuk konten recehan.

"Ada yang ingin goreng jadi konten," ujar Maia pada Denny Sumargo. "Kita udah punya rumah tangga masing-masing, jadi kita harus bisa saling menghormati, kebetulan pasanganku bukan pasangan yang suka untuk digoreng untuk konten yang menurut dia (Irwan) receh semua."

Sementara itu, rumor Maia menyimpan dendam hingga mati gaya ketemu Dhani dan Mulan itu pernah ramai dibahas April 2021. Bukan cuma viral di akun gosip, video dimana Maia tak nyaman direkam hingga diduga mencoba merebut paksa kamera itu sempat memicu pro kontra.

Sebagian memaklumi jika Maia enggan dikaitkan lagi dengan Dhani dan Mulan. Disisi lain, sikap Maia malah membuat ia ditertawakan mati gaya disaat Dhani dan Mulan sudah berbahagia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait