Salshadilla Juwita Bongkar Kisah Sahabatan Dengan Lesty Kejora: Dulu Suka Minta Temenin Main Bola
Instagram
Selebriti

Salshadilla Juwita yang merupakan salah satu bridesmaid Lesty Kejora mengungkap cerita pertemanannya dengan sang pengantin. Ia juga menyinggung soal jodoh gak kemana-mana.

WowKeren - Salshadilla Juwita menjadi salah satu bridesmaid Lesti Andryani alias Lesty Kejora saat acara tasyakuran pernikahan pada Minggu (29/8) lalu. Putri Iis Dahlia ini pun sempat pamer momen bersama Lesty dan para bridesmaid lain.

Dalam unggahannya, Salsha menuliskan pesan soal pertemanan. "'Go dump your social climbing man and go see your friends' was the best advice i took in my entire life," tulis kakak Devano Danendra itu.

Sementara itu di unggahan lain, Salsha menceritakan persahabatannya dengan Lesty. Kali ini Salsha mengunggah momen saat sedang berbicara dengan Lesty dan Rizky Billar di pernikahan mereka.

Salsha mengungkap dulu sering minta Lesty untuk menemaninya bermain bola. Ia pun tak menyangka Lesty dan Billar kini berjodoh.


"Lucu ya padahal dulu suka minta Lesti temenin kalo lagi ada main bola, kalo jodoh emang gak kemana," kata Salsa di bagian caption.

"Gak ada ya cerita2 soalnya w harus cerita kenapa w ada pas Billar main bola lu pada kaga tau itu taun2 traumatis apa y," sambung mantan kekasih Lutfi Agizal itu di bagian kolom komentar.

salsha

Instagram

Postingan Salsha mendapat banyak respon positif dari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan Salsha bisa segera menyusul Lesty di pelaminan.

"Masyaallah gemesh yaa jodoh gak ada yg tau dan pastinya dipertemukan diwaktu yg tepat," komentar akun @fit***. "Moga k sasa cepat nyusul aamiin," tambah akun @auliyah***. "Bnr bngt kk salsa jodoh gx ada yg tau.semoga kk salsa segera nyusul aammiin yrb.senang bngt kk dekat lgi sma dedek," seru akun @yho***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel